cara aman melakukan pembayaran dengan inapay

Bagi anda yang masih ragu dengan toko saya http://tokopuas.com ,, saya menyediakan opsi pembayaran melalui rekber. Untuk mengetahui apa itu rekber, anda bisa membacanya di sini.

 

Dengan rekber, anda akan terbebas dari penipuan, dan jaminan uang 100% kembali jika barang tidak sampai. Di Indonesia, banyak sekali rekber, namun, toko saya, tokopuas.com hanya memilih rekber crowguard.com dan inapay.com , karena kedua rekber tersebut telah terbukti aman.

 

Salah satu rekber terpercaya di Indonesia adalah inapay, inapay sudah terbukti lebih dari 4 tahun mengamankan transaksi online. untuk memulai transaksi dengan inapay,, silahkan anda melakukan pendaftaran di situs resmi inapay. Setelah anda mempunyai akun inapay, silahkan anda login ke dalam situs tersebut.

 

Daftar transaksi.

 

Untuk melakukan pembayaran, silahkan anda klik mulai transaksi, dan anda akan di pertemukan dengan sebuah form create new transaction, yang mengharuskan anda mengisi data inapas seller,, karena inapas saya adalah 12089622 , maka anda harus memasukkanya di kotak inapass seller, dan untuk pilihan jenis produk, silahkan anda klik barang.

 

Catatan: inapas tokopuas.com : 12089622.

 

 

Inapay menyediakan pilihan transaksi sesuai jenis produk yang ditransaksikan (Transaksi Barang dan Transaksi Virtual)

Transaksi Barang
Pilih jenis produk “Barang” jika anda bertransaksi untuk barang real (konvensional). Dalam transaksi barang , anda wajib mengisikan keterangan transaksi yang diminta di formulir transaksi, terutama Shipping Address sebagai tujuan pengiriman barang.

 

 

Setelah semua data telah anda masukkan, anda harus melakukan pembayaran kepada INAPAY melalui saldo balance atau membayar melalui transfer Bank ke rekening INAPAY resmi dengan atas nama PT. Indonesia Payment Solution.

 

Verifikasi pembayaran dari inapay

Setelah anda sukses melakukan pembayaran, anda akan mendapatkan notifikasi dari Inapay mengenai pembayaran.

 

Jika anda sudah menerima barang dan sesuai dengan yang disepakati sebelumnya, anda di wajibkan mengisi form konfirmasi penerimaan barang agar pembayaran bisa segera dilakukan kepada pihak penjual.

Klik tombol accept untuk mengkonfirmasi kalau barang sudah di terima dengan baik.  Dan seuai dengan yang anda inginkan.

Untuk inapin, silahkan anda masukkan inapin anda.

dan jika terjadi masalah, anda juga bisa mengadukannya ke pihak sengketa.

Dengan inapay, pembayaran anda akan terasa aman, nyaman , dan terhindar dari ketakutan ketakutan anda akan adanya penipuan.  Terima kasih,  semoga anda senang berbelanja http://tokopuas.com

Dan setelah anda selesai melakukan pembayaran, anda di haruskan melakukan konfirmasi pembaran dengan menyertakan order id anda. untuk melakukan konfirmasi, silahkan anda klik link ini

 




berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "cara aman melakukan pembayaran dengan inapay"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus