angka penjualan android one


android one merupakan produsen smartphone android terbaru yang di tujukan untuk pecinta smartphone low end. Namun, setelah peluncuranya, ternyata smartphone ini kurang begitu di minati oleh para konsumen. Tiga produk handphone android one yaitu, spice android one dream, karbon sparkle v dan micromax a1 tidak laku terjual seperti yang di targetkan.

Smartphone ini di jual di india secara online, dan di perkirakan, handphone ini hanya mampu terjual sebesar 12% dari stock yang ada. Dari kegagalan tersebut,  ketiga smartphone android one one tersebut di menerapkan strategi pemasaran yang berbeda, yaitu dengan cara mengirimkan kepada penjual di toko toko offline.

Namun sangat di sayangkan, ada beberapa jaringan retailer di india yang sudah mempunyai sekitar 1800 toko, ternyata menolak untuk menjualkan smartphone android one. Alasan utamanya adalah, mereka tidak senang pada hasil penjualan pertama, yang hanya laku 12 % di online. tidak hanya itu, rata rata keuntungan yang di dapat dari smartphone android one sangatlah kecil, hanya sekitar 3-4 % .. sangat berbeda dengan smartphone lainya yang mempunyai rata rata keuntungang hingga 9 – 10% .

Di pihak lain, spice dan karbon telah mengaku berhasil meningkatkan penjualan secara offline, spice mengklaim, dirinya telah berhasil menjual sebanya 100 ribu smartphone android one, dan karboon  telah berhasil menjual smartphone android one type sparkle V setiap harinya sebanyak 3000 unit secara offline setiap harinya..

Editor : nurul hasan, twitter : @nurulhasan565 .Sumber : via Phonearena

 

 




berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "angka penjualan android one"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus