cara memblokir pesan sms penipuan

Cara memblokir pesan sms spam yang bersifat sampah dan tak berguna

Anda sering dapat sms yang tidak penting, seperti sms yang berisi iklan, penipuan, minta pulsa, dan sms yang tidak penting,??.  Sms tersebut adalah sms spam, sma tersebut bersifat  tidak penting dan sangat mengganggu. Namun, jika anda adalah pengguna smartphone android. Anda dapat dengan mudah memblokir sms spam yang tak berguna. Aplikasi ini bernama “ sms spam blocker ”, aplikasi ini dapat anda download secara gratis di situs playstore. Salah satu fitur yang di miliki aplikasi ini adalah ‘smart spam notification’ dan automatic spam clean up.  Smart spam notification adalah fitur yang dapat memberitahukan informasi sms spam yang ada di dalam smartphone kamu, sedangkan fitur automatic spam blocker adalah fitur yang akan menghapus semua sms spam yang masuk dan berada di dalam inbox.

Fitur fitur yang di miliki aplikasi ini antara lain :

1.       Powerful spam detection filter

2.       Configurable spam filter level

3.       Smart spam notifications

4.       Recover a SMS to Inbox

5.       Trusted senders list

6.       Automatic clean up of old messages

7.       Protects your phone from spam service SMS and SMS from unknown senders

8.       Light weight

9.       Quality support

10.   Absolutely FREE

Sekarang anda akan terbebas dari sms penipuan, sms penyedot pulsa, sms promo, dan pesan pesan aneh lainya..

 

Untuk menikmati aplikasi ini , silahkan anda download langsung dari Play Store, silahkan anda klik gambar di bawah ini untuk mendownloadnya.

 

Semoga tips saya ini dapat membantu anda dari penipuan melalui pesan sms. Sekian, jangan lupa bookmark situs ini, atau like dan share….

Editor : nurul hasan, sumber : oprek android

 

 




berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "cara memblokir pesan sms penipuan"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus