cara memeriksa keaslian smartphone android

Di era yang serba modern ini, banyak sekali smartphone smartphone canggih yang di jual di pasaran, mulai dari Samsung, Lenovo, apple, xiami, oppo, dan masih banyak lagi merek merek smartphone terkenal. Namun, tahukah anda, jika di pasaran banyak sekali pedagang nakal yang menjual handphone palsu atu supercopy dengan harga smartphone asli..


Kalau di lihat sekilas, secara fisik smartphone supercopy 98% hampir mirip dengan barang aslinya, mulai dari kardus, logo, dan bodi , dan jika anda adalah orang awam,  anda pasti bisa tertipu.

Namun, di postingan hari ini, saya akan memberikan tips bagaimana mengetahui apakah smartphone yang akan anda beli adalah smartphone asli original, atau palsu bajakan . ada sebuah aplikasi yang sangat membantu anda, aplikasi ini bernama antutu officer,  dengan aplikasi ini, anda dapat membedakan smartphone asli original dan smartphone palsu. Aplikasi ini dapat melakukan pemeriksaan secara akurat dan praktis.

Silahkan anda download dulu aplikasi autuntu officer , dan simpan di memory smartphone anda. untuk memulai pemeriksaan, silahkan anda masuk ke website http://y.antutu.com melalui pc atau smartphone kamu.

Langkah selanjutnya, silahkan anda install aplikasi autuntu officer pada smartphone yang anda curigai palsu atau supercopy, anda dapat menginstallnya langsung dari playstore.

Silahkan buka aplikasi aplikasi autuntu officer, dan lakukan scanning QR code yang ada di website y.antutu.com . setelah anda pindai, secara otomatis aplikasi ini akan mengirimkan data data ke website antutu.  Dan untuk melihat hasil pemeriksaan, silahkan anda kunjungi link yang sudah di dapat dari aplikasi antutu officer.

 

Mudah sekali bukan, cara penggunaanya..  aplikasi antutu officer secara otomatis akan memeriksa keamanan, os android anda masih asli atau sudah pernah di rubah r00ot, hardware aplikasi asli atau palsu, Dll.  Dengan di buatnya aplikasi ini, akan membuat para  pembeli tidak akan pernah merasa kecewa ataupun tertipu.

Seiring berjalanya waktu, para pembuat smartphone palsu mulai membuat produknya agar tidak bisa di install aplikasi antutu officer dan seluruh aplikasi antutu.  Jika anda membeli sebuah smartphone android  ,dan smartphone anda tidak dapat di install aplikasi antutu officer, maka bisa di pastikan, smartphone anda palsu, bajakan dan super copy.

 

Saya pernah mencoba menginstall aplikasi ini pada smartphone andromax c2, dan ternyata, aplikasi ini sukses memeriksa smartphone dengan hasil asli dan original.

Mudah dan simple bukan, jika anda tertarik ingin mencoba aplikasi ini, silahkan anda download melau link ini Google Play Store.

 


Sekian, semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa bookmark situs ini.

 

Editor : nurul hasan, sumber : google.com

 




berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "cara memeriksa keaslian smartphone android"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus