cara mencegah debu masuk kedalam tabung infus

Pentingnya tutup ventilator tabung infuse

 

 

Anda punya printer di rumah.?  Sudah di pasangi tabung infus,? Pada tabung infuse, Anda pasti akan menemukan 2 lubang, satu lubang besar untuk mengisi tinta, dan satu lagi lubang kecil untuk ventilasi udara.

Setiap kali anda ingin melakukan pengeprinan dokumen dan foto, anda di haruskan membukanya. Cara ini terkadang merepotkan dan mengotori jari anda. belum lagi anda bisa saja lupa menutupnya saat anda sudah selesai melakukan pengeprinan. pada saat lubang ventilasi terbuka, debu akan sangat mudah masuk kedalam tabung infus dan mencampuri tinta anda. dan jika debu yang sudah bercampur tinta tersebut  tersedot kedalam head printer, pastinya dapat menyumbat head printer , dan mengakibatkan printer anda cepat rusak, kegagalan cetak, dan masalah masalah lain.

Ada sebuah tutup ventilator infus, yang berfungsi mencegah debu masuk dan membuat anda tidak perlu repot repot membuka tutup ventilasi tabung… untuk gambar dan cara pemasangan, anda bisa lihat screenshotnya di bawah ini,, harganya Cuma 1000 rupiah per biji… silahkan anda cari di internet jika anda berminat untuk membelinya..

 

 




berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "cara mencegah debu masuk kedalam tabung infus"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus