cara mennjalankan dua akun whatsapp di satu smartphone

‘ Whatsapp adalah aplikasi messenger buatan orang china yang cukup popular dan banyak di gunakan di dunia. Hampir semua smartphone android sudah menginstall aplikasi ini.  Pada aplikasi ini, anda tidak memerlukan username ataupun password untuk login, tapi anda hanya membutuhkan nomer telephone anda sebagai akunnya.  Salah satu yang membedakan dengan aplikasi messenger kakao dan line adalah, wahatsapp tidak memasang ‘iklan’ ataupun menjual voucher pada aplikasinya.  Tentu hal ini akan membuat si pengguna merasa nyaman tanpa perlu melihat iklan. Pendiri aplikasi ini jan koum menyatakan jika aplikasi ini memang di fungsikan untuk mengirim pesan teks dan multimedia.

Kebijakan whatsapp yang hanya membolehkan satu smartphone satu akun, membuat anda harus membeli handphone lagi jika anda ingin mempunyai 2 akun whatsapps, walaupun hp anda menggunakan 2 kartu sekalipun.

Namun tenang, hari ini saya akan membagikan trik cara membuat 2 akun whatsapp pada satu smartphone android. Silahkan ikuti langkah langkahnya berikut ini.

 

 

Silahkan anda download aplikasi DISA. Anda dapat mengunjungi  link berikut ini

Silahkan anda melakukan registrasi dan bergabung sebagai member pada komunitas tersebut. Setelah anda berhasil melakukan registrasi , maka anda baru bisa mendownload aplikaasinya.

Dan jika anda tidak ingin repot repot dengan aplikasi, silahkan anda download langsung melalui situs mediafire, anda dapat mendownloadnya melalui link ini. Download APK Disa 0.39.29.

Silahkan anda install aplikasi tersebut.

Setelah aplikadi terinstall, langkah selanjutnya adalah anda harus menambahkan service whatsapp di aplikasi tersebut. Caranya mudah,  anda buka aplikasi disa, klik setting > add services > dan anda bisa memilih whatsapp.

Jika anda sudah selesai, silahkan kembali ke menu setting disa, lalu sentuh whatsapp. Dan sekarang services whatsapp sudah berhasil di tambahkan.

Dan langkah selanjutnya, anda tinggal menambahkan nomer handphone  yang berbeda dengan whatsapp yang sudah anda gunakan.

Langkah selanjutya, silahkan anda sentuh services whatsapp yang ada di aplikasi disa. Isikan nama dan nomer telephone kamu. Langkah langkah ini seperti anda mendaftar whatsapp. Setelah anda berhasil register anda juga akan mendapat kode sms ke nomer yang baru anda daftarkan. Silahkan anda masukkan kode tersebut. Dan selamat, anda sudah mempunyai 2 akun whatsapp.

Setelah anda mempunyai dua akun whatsapp, anda dapat menggunakanya untuk pacar dan selingkuhan anda. zap, semoga sukses dan berhasil.

Semoga tutorial ini bermanfaat bagi anda, jangan lupa berkomentar.

Editor : nurul hasan, sumber : google.com

 

 




berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "cara mennjalankan dua akun whatsapp di satu smartphone"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus