Download Aplikasi inbox pelengkap gmail

Setelah sekian lama menggunakan fasilitas email google,, ahirnya google menciptakan aplikasi baru yang akan melengkapi gmail anda. Walaupun sempat dikabarkan juga aplikasi ini bakalan menggantikan gmail.

Alasan google membuat aplikasi inbox di karenakan gmail sudah ketinggalan zaman dari segi tampilan, dan fitur fitur dari gmail masih belum memenuhi pengguna smartphone saat ini.

Alasan lain google menciptakan inbox adalah banyak pesaing gmail seperti mailbox, boxer, acompli, sparrow yang mempunyai fitur lebih lengkap.. Google berharap agar penggunanya tetap menggunakan gmail dan tak berpindah ke aplikasi lain.

Inbox memberikan fungsi sama layaknya anda menggunakan aplikasi gmail, namun inbok akan memberikan pengalaman baru dalam mengirim email.. Untuk fitur fitur inbox, anda bisa membacanya di bawah ini..



Bundle

Pada tahun yang lalu Gmail memperkenalkan fiturnya yaitu “Label” yang berfungsi mengelompokkan email berdasarkan fungsinya. Pada dasarnya, label pada Gmail akan membagi email ke dalam kelompok Primary, Promotion, dan juga Social.

Sekarang, di aplikasi Inbox,, apa yang anda sebut label, sudah di ganti namanya menjadi “Bundle”. Terdapat berbagai macam bundle yang disediakan secara default seperti “Purchase” untuk email yang berisi pembayaran, “Forum” untuk email dari forum yang kamu ikuti, dan lainnya. Kamu juga bisa menambah dan mengurangi bundle yang sudah disediakan tersebut secara manual.

Highlights

Highlights adalah salah satu fitur dari Inbox yang akan menandai berbagai informasi kunci dari sebuah email seperti waktu penerbangan, informasi dari sebuah event, dan lainnya. Selain itu fitur ini juga akan menampilkan berbagai macam informasi tambahan yang tidak terdapat dalam email yang kadang sangat penting dan harus kita ketahui.

Reminders dan Snooze
Inbox menyediakan fitur reminders yang dapat kamu gunakan untuk mencatat berbagai macam hal penting ataupun jadwal suatu acara. Inbox kemudian akan mengingatkan kamu ketika jadwal tersebut hampir tiba waktunya.

Fitur yang selanjutnya adalah Snooze yang berguna untuk menandai email yang ingin dibaca di lain waktu. Email tersebut dapat kamu atur untuk ditampilkan kembali pada waktu tertentu ataupun di lokasi tertentu. Sangat nyaman sekali menggunakan inbox... Dan lebih lengkap daripada menggunakan gmail.

Cara Mendapatkan Inbox
Sampai saat ini fitur Inbox hanya bisa dipakai oleh user yang sudah mendapatkan invitasi. Sistem invitasi ini juga dulu pernah diberlakukan Google ketika merilis Google Plus. Untuk mendapatkan invitasi tersebut kita harus mengirimkan email ke inbox@google.com. Selain itu, kita juga bisa mendapatkan invitasi dari teman kita yang sudah menggunakan Inbox.

Bagi yang sudah penasaran ingin menjajal fitur yang menarik dari Inbox ini, silahkan anda download aplikasinya ini secara gratis melalui Play Store di link ini. 

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.apps.inbox

Saat ini aplikasi Inbox juga sudah tersedia untuk platform iOS, Google Chrome, dan juga dapat diakses melalui web browser.




berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "Download Aplikasi inbox pelengkap gmail"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus