fitur browser opera mini android terbaru

Opera mini adalah browser yang sudah lama ada di handphone, mulai dari handphone tertua dengan os Java. Dan browser opera mini telah hadir hampir di semua smartphone, mulai dari smartphone android, ios, blackberry, java, symbian, windows phone, dll.

Dan untuk saat ini, browser opera mini merupakan browser yang paling banyak di gunakan pada smartphone android.  Alasan kenapa pengguna lebih menyukai browser opera mini adalah, fitur irit bandwidthnya. 

Setelah kemarin google merilis OS android terbarunya, android 5.0 lollipop. Kini opera mini mengeluarkan update opera mini terbarunya, opera mini terbaru ini mempunyai tampilan baru yang lebih segar dan nyaman dimata..

Tidak hanya tampilan baru, namun juga fitur fitur baru yang pastinya akan memanjakan para penggunanya.  Fitur yang sudah dimasukkan antara lain private tabs, save dato to 90%, berbagi bookmarks dan syncronisasi, daily saving view, dan juga kecepatan akses yang lebih ditingkatkan.

 

Di update terbaru browser opera ini, pengguna dapat memilih tiga type tampilan yang sudah disediakan browser opera mini ini,  tampilan ini adalah phone, tablet dan class.

Dibawah ini akan saya jelaskan detail tampilan di opera mini terbaru ini :

Phone : tampilan ini sangat berguna untuk menampilkan halaman web agar lebih luas.

Class : tampilan ini akan memudahkan pengguna melakukan navigasi dengan menggunakan satu tangan.

Tablet :  tampilan ini memudahkan penggunanya untuk melakukan perpindahan antar tab.

Selain di sisi tampilan,  pengguna browser terbaru ini juga dapat melihat berapa besar bandwidth atau kuota internet yang telah di hemat oleh browser ini setiap harinya.  Fiutr syncronisasi dan berbagi bookmarks juga dapat digunakan pada banyak devices, tidak hanya pada komputer saja, tapi bagi para pengguna opera mini yang lainya.

Dari berbagai sumber dan informasi dari forum forum di internet, browser terbaru opera mini ini di klaim mempunyai kecepatan yang lebih cepat dari versi yang lama..selain browser yang cepat, internet anda pasti akan lebih hemat dan tidak boros kuota internet.. browser ini akan sangat berguna bagi user yang menggunakan kuota pas pasan..

Salah satu fitur yang tak kalah penting, adalah adanya private tabs.. dengan fitur ini, pengguna dapat melakukan browsing secara aman tanpa perlu khawatir cache browser akan tersimpan.. sangat cocok digunakan ketika anda sedang mengakses internet banking, pembayaran ecommerce, mengakses akun facebook.. dll.

Fitur private tabs di opera mini terbaru ini merip dengan fitur incognito yang ada pada browser google chrome di pc.  Anda tertarik ingin mencoba kecanggihan browser opera mini terbaru ini, silahkan anda klik di sini, download langsung melalui playstore  di sini.

Editor : nurul hasan , twitter: @nurulhasan565,  sumber : google.com

 

 




berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "fitur browser opera mini android terbaru"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus