google messenger dan hangouts kini di pisah

Pada waktu yang lalu, google  telah merilis aplikasi hangouts pada smartphone android dan memutuskan aplikasi tersebut untuk di gabungkan dengan aplikasi google messenger. Setelah lama, akhirnya, google kini membuat sebuah keputusan baru, yaitu memisahkan layanan google messenger dan google hangouts,  alasannya mungkin bisa anda bayangkan. . penggabungan aplikasi tersebut terkadang mengakibatkan sering error, lemot, dan ada juga pengguna yang tidak ingin direpotkan dengan dua aplikasi, dan memilih layanan pesan sms biasa..

.

Aplikasi google messenger sudah tersedia dan dapat di install pada android 5.0, android lollipop… aplikasi google messenger dapat menggantikan aplikasi pesan sms biasa..  dengan adanya fitur yang tidak akan dimiliki oleh aplikasi pesan sms biasa.. salah satunya fitur tampilan..

Aplikasi dan fitur google messenger dapat anda lihat di bawah ini :

1. Faster sharing: anda dapat mengambil atau memilih video atau gambar langsung dari aplikasi dan anda dapat mengirimkanya melalui mms.. cepat dan simple.. 2. Easy search: Cari melalui kontak dan percakapan untuk menemukan apa yang dicari.
3. Purposeful design: anda dapat mengatur tampilan dan theme pada aplikasi ini, sehingga suasana mengirim pesan akan sangat menyenangkan.

 4. More control: aplikasi ini dapat memblokir pesan masuk yang tidak anda inginkan, seperti pesan dari seseorang yang anda benci, pesan spam, penipuan, dan iklan.

5. More featuresp: dapat mengirimkan video, pesan audio,  jika orang yang anda kirimi pesan juga menggunakan aplikasi goggle messenger…  selain itu anda juga bisa mengatur warna teks, pengarsipan pesan, dan lainya..

 

 

Namun, bagi anda pengguna android 4.0 ke bawah, anda tidak akan bisa menikmati layanan google messenger.. anda harus memiliki smartphone 4.1 keatas, atau android jelly bean.. dan jika anda ingin menikmati aplikasi ini, anda dapat mengunduhnya langsung dari playstore,, silahkan link di bawah ini , silahkan klik link [disinik]

 

 




berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "google messenger dan hangouts kini di pisah"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus