handphone canggih berlayar ganda yotaphone 2

handphone canggih berlayar ganda yotaphone 2


handphone canggih berlayar ganda yotaphone 2 – tahun lau, perusahaan ponsel dari rusia, yota, sudah meluncurkan sebuah smartphone yang memiliki dual screen. Dan di kutip dari situs beriita dunia android central,  perusahaan yota resmi akan meluncurkan smartphone dual screen generasi berikutnya. Smartphone ini bernama yotaphone 2. Yang menurut rencana akan diperkenalkan ke public bulan depan. Desember 2014..

untuk spesifikasi, pihak yota belum memberitahukannya secara lengkap kepada public tentang fitur apa saja yang di tanamkan. Dan mereka hanya memberikan info gambar dan beberapa spek smartphpone tersebut. Smartphone yotaphone 2 akan memiliki 2 layar sentuh yang di letakkan di depan dan belakang.

Lihat gambarnya di bawah ini :

Layar utama terletak di bagian depan dengan menggunakan bahan AMOLED yang mempunyai ukuran 5 inch dan menggunakan resolusi full HD. Dan layar di sisi belakang, smartphone ini menggunakan layar tipe E ink berukuran 4,7 inch dengan resolusi 960x540 pixel. Dan kedua layar smartphone ini menggunakan sentuhan untuk mengoperasikanya..

Untuk prosesor, smartphone ini dikabarkan menggunakan processor snapdragon dengan dukungan RAM 2GB, Bluetooth 4.0 dan wifi 802.11 ac. dan untuk harga, sampai sekarang belum ada yang menjelaskan berapa uang yang harus di keluarkan untuk memiliki smartphone ini. Kemungkina, harga smartphone yotaphone 2 tidak akan jauh berbeda dengan harga smartphone yotaphone pendahulunya. Ponsel ini akan di jual di Negara eropa, timur tengah, dan juga rusia.

Editor: nurul hasan, twitter: @nurulhasan56 ,  Sumber : via Android Central

 

 




berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "handphone canggih berlayar ganda yotaphone 2"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus