Lenovo thinkpad helix 2 dengan procesosor intel core M

Lenovo thinkpad helix 2 dengan procesosor intel core M


Lenovo thinkpad helix 2 dengan procesosor intel core M – perusahaan Lenovo ahirnya mengeluarkan satu lagi produk notebook konveribel yang di tanami dengan chip processor intel core M broadwell yang sudah secara resmi masuk ke pasaran. Notebook ini di beri nama Lenovo thinkpad helix 2.. notebook ini sudah mulai dijual dengan harga $979 USD atau sekitar 11,7 juta rupiah.

Notebook Lenovo thinkpad 2 juga mengeluarkan versi dengan harga lebih murah, dengan procesor intel core M 5Y10 dan layar selebar 11,6 inch. Dengan rosulusi full HD  1920x1080 piksel. Dan untuk kemampuan multy tasking, sudah di tanamkan memory RAM sebesar 4GB. Namun memory yang di miliki notebook ini termasuk kecil, karena hanya berukuran 128 GB. Dalam bundling penjualan notebook ini, pembeli akan memperoleh keyboard, digitizer aktif, dan juga digital pen.

Dan untuk versi yang di jual dengan harga paling mahal, versi ini ditanami sebuah chip procesot intel core M 5Y70. Dan untuk melengkapi kinerja processor tersebut, ditanamkanlah RAM sebesar 8GB dan untuk media penyimpanan.. notebook ini menggunakan hardisk sebesar 256GB.

Kedua versi Lenovo thinkpad 2 sudah di lengkapi dengan wi-fi 802-11ac dan Bluetooth 4.0.

 

 

 

Untuk ketahanan baterai, notebook ini sudah tidak perlu lagi di ragukan, karena sudah menggunakan processor intel core M. perusahaan Lenovo mengkaim, jika notebook di gunakan dalam mode tablet, maka akan mampu bertahan hingga 8 jam, dan jika di gunakan dalam mode dock keyboard, maka daya tahan baterainya menjadi 12 jam.

Editor: nurul hasan, twitter: @nurulhasan565 . Sumber : via Liliputing

 

 




berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "Lenovo thinkpad helix 2 dengan procesosor intel core M"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus