market Nokia store digantikan opera mobile store

market Nokia store digantikan opera mobile store


market Nokia store digantikan opera mobile store..- nokia store merupakan toko aplikasi milik nokia yang sudah lama di tanamkan pada smartphone android milik nokia, yaitu nokia X. seperti halnya playstore milik google. dengan nokia store, maka banyak sekali aplikasi dan game yang bisa di download. Menurut berita yang di kutip dari ubergizmo, selasa( 18/11/2014 ). Memberitakan kalau nokia store bakal di gantikan opera mobile store.. perubahan ini resmi akan di lakukan tahun mendatang.

Kebijakan ini akan di lakukan pada kuartal pertama tahun 2015 pada smartphone nokia tertentu. Dan selanjutnya, pengguna featurephone nokia dan smartphone nokia android yaitu nokia X, yang belum memiliki akun, disarankan untuk segera melakukan registrasi terlebih dahulu di opera mobile store.

Pemindahan aplikasi dari nokia store ke opera mobile store ini , akan di lakukan tahap demi tahap, dan akan berakhir pada bulan juli 2015. Dan setelah itu, perusahaan nokia akan secara resmi menghapus keberadaan market aplikasi nokia store.

Dewasa ini, jumlah software yang di tampung di opera mobile store mencapai 300 ribu game dan aplikasi. Jumlah pengguna yang mendownload di market opera mobile store itu pun sudah cukup banyak. Di kabarkan sudah mencapai jutaan pendownload setiap harinya..

Jika proses pemindahan nokia store ke opera mobile store selesai. Maka opera mobile store dapat di pastikan akan menjadi market software pihak ketiga terbesar didunia.  Hal ini di karenakan aplikas yang tersedia di opera mobile store telah compatible higga 7500 jenis ponsel. Dengan ini, di pastikan, kuota aplikasi yang di download akan bertambah banyak.

Editor: nurul hasan, twitter :@nurulhasan565 ,Sumber : via Ubergizmo

 

 




berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "market Nokia store digantikan opera mobile store"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus