tips memilih jenis laptop sesuai kebutuhan sehari hari

Tips memilih laptop yang sesuai kebutuhan sehari hari

 

Banyaknya jenis dan tipe laptop yang beredar di pasaran membuat banyak orang bisa memilih type type laptop yang sesuai dengan kebutuhan sehari hari. Contohnya begini, jika anda penggemar game game HD seperti pes, battlefield, dll. Memilih laptop yang mempunyai kartu grafis yang kuat seperti nvidia merupakan pilihan terbaik. Namun, perlu anda ketahui, laptop dengan kartu grafis nvidia pastinya membutuhkan daya listrik yang lebih banyak. Sehingga laptop jenis ini kurang cocok di miliki seorang jurnalis, atau anda yang sering membawa bawa laptopnya ke luar rumah.

Dan , dibawah ini merupakan spek spek laptop yang mempunyai daya tahan lebih lama dan lebih hemat menyerap daya baterai.

Layar /LCD laptop, semakin luas layar pada laptop, maka konsumsi di baterai juga akan semakin banyak.

Processor , semua laptop pasti mempunyai apa itu processor, semakin tinggi sebuah processor pada sebuah laptop, maka konsumsi baterainya juga akan semakin boros.

Vga card, anda pasti tahu apa itu vga, komponen ini berfungsi mengatur grafis pada sebuah laptop, terkadang orang meremehkan vga buatan perusahaan intel, seperti intel HD graphics, namun, perlu anda ketahui, VGA intel hd graphics merupakan vga dengan daya konsumsi baterai paling hemat dari pada vga pesaingnya nvidia. Kekurangan vga intel HD adalah  tidak cocok digunakan untuk bermain game berat.  Namun saya tetap menyukai vga jenis ini, karena irit energy.

 

Semoga tulisan ini cukup membantu anda dalam reverensi memilih laptop.

 

 

 




berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "tips memilih jenis laptop sesuai kebutuhan sehari hari"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus