aplikasi anti maling dan hp hilang di android


Aplikasi anti maling dan hp hilang pada smartphone android


aplikasi android anti maling
aplikasi android anti maling

Dewasa ini, kebutuhan peralatan smartphone sangatlah tinggi dan penting, smartphone selain berfungsi sebagai alat untuk berkomunikasi, terkadang juga menyimpan data data penting yang bersifat rahasia dan pribadi, jika data data smartphone ini jatuh ke tangan yang tidak bertanggung jawab, terkadang akan mengakibatkan kerugian finansial yang tidak sedikit. Untuk itu, sangatlah penting untuk menginstall aplikasi android anti maling yang berfungsi mengunci smartphone anda jika terjadi pencurian, smartphone hilang dll..


Fitur anti maling pada smartphone android bisa disebut juga sebagai anti theft.. dengan mengaktifkan anti theft, jika suatu saat smartphone anda di curi atau hilang dan ditemukan orang,  maka smartphone tersebut akan tetap terkunci.. dan data data penting seperti nomer kartu kredit, rekening, akun facebook dan email, nomer nomer penting akan tetap terlindungi..
Selain anti theft, anda juga bisa memanfaatkan fitur gps yang sudah ada di smartphone anda jika suatu saat smartphone anda hilang, jadi anda bisa dengan cepat menemukan lokasi smartphone android anda. rata rata semua smartphone android telah dilengkapi dengan fitur GPS.
Di situs resmi google playstore, banyak sekali aplikasi anti maling yang bisa anda download, dan ada yang sifatnya berbayar dan ada juga yang gratis, namun, jika anda punya banyak uang, saya sarankan untuk membeli aplikasi android yang berbayar. Aplikasi berbayar akan memberikan fitur yang lebih lengkap dan nyaman di bandingkan denga yang gratisan.
Jika dulu untuk membeli aplikasi android di playstore, anda membutuhkan kartu kredit, namun, ada cara lain untuk melakukan pembelian aplikasi android, yaitu melalui pulsa indosat.
Aplikasi android sejenis anti theft memang merupakan aplikasi penting yang harus anda install. Di bawah ini adalah aplikasi aplikasi yang bisa anda gunakan.
1. Cerberus.
aplikasi android anti hp hilang
aplikasi android anti hp hilang
Aplikasi android Cerberus adalah aplikasi yang sifatnya berbayar, harga aplikasi ini adalah 2,99 euro, namun, aplikasi ini juga menyediakan versi trial percobaan selama 7 hari.. dengan menginstall aplikasi carberus pada smartphone android anda, maka secara otomatis, anda bisa menggunakan fitur fitur yang telah di sediakan carberus di situs resminya. http://www.cerberusapp.com/ .
Fitur fitur menarik yang di tawarkan pada aplikasi carberus adalah
Location device : menampilkan peta lokasi keberadaan smartphone android anda. dengan mengakses situs websitenya melalui komputer atau laptop.
Location history : menunjukkan history keberadaan smartphone android anda.
Send message : dapat mengirimkan pesan secara otomatis.
Dapat mengambil gambar seseorang yang sedang memegangnya, secara otomatis dengan kamera depan ataupun belakang.
Aplikasi carberus dapat di install pada 5 smartphone yang berbeda, dan aplikasi ini tidak akan mudah di hapus dari system. Dengan catatan, anda harus menghidupkan device admin.  silahkan klik link disini untuk download aplikasi melalui playstore..
Setelah aplikasi berhasil anda install, aka nada 3 pilihan yang bisa anda hidupkan, yaitu device admin, pengecekan simcard, dan akses root. Jika anda ingin aplikasi carberus bekerja secara maksimal, saya sarankan agar anda mengaktifkan ke tiga fitur tersebut.  Catatan : pilihan ketiga yaitu “akses root” hanya bisa anda gunakan jika device anda dalam kondisi root..  jika semua fitur aplikasi carberus telah anda aktifkan,  maka anda di haruskan memasukkan nomer telephone, nomer telephone ini akan menerima sms secara otomatis, jika kartu smartphone di copot atau di ganti..

aplikasi android anti hp dicuri
aplikasi android anti hp di curi
Username yang anda gunakan untuk mengakses aplikasi carberus di android, juga berfungsi untuk login di situs resmi carberus, dengan mengakses situs resminya, anda akan menemukan banyak sekali fitur fitur yang bisa anda gunakan… http://www.cerberusapp.com/ .

Download aplikasi carberus


2. Phone Locator MobiUcare.
cara menemukan hp yang hilang di curi
cara menemukan hp yang hilang di curi
Aplikasi android anti maling yang cukup bermanfaat adalah mobiucare, aplikasi ini mempunyai fungsi yang sama seperti carberus, seperti locate device, wipe device, menghidupkan alarm, dan mengambil gambar otomatis si pencuri dari kamera depan ataupun belakang. Namun, aplikasi anti theft mobi Ucare mempunyai banyak sekali fitur dan kelebihan di bandingakan carberus, yaitu dapat membackup data panggilan, data sms.. dan aplikasi ini tidak bisa di hapus begitu saja dari smartphone anda,  ada password yang harus di masukkan untuk menghapus aplikasi ini dari smartphone android, password ini dapat anda masukkan ketika anda pertama kali menginstall aplikasi mobi u care pada smartphone anda.
Untuk memulai menggunakan aplikasi mobiUcare, silahkan anda download dan install aplikasi ini langsung melalui playstore,  anda dapat mengklik link ini:
 download disini via playstore :
phone locator .( versi free )

Setelah anda install di smartphone android anda, maka anda di haruskan melakukan registrasi. Aplikasi mobi Ucare menggunakan akun google sebagi data registrasinya.. untuk itu anda harus menggunakan akun google yang anda gunakan untuk melakukan registrasi. Pada saat pertama penginstallan, anda juga di haruskan untuk memberikan hak akses administrator pada aplikasi mobi ucare. setelah install dan registrasi selesai, maka anda diharuskan untuk mengaktifkan fitur GPS pada smartphone anda.. pengaktifan fitur GPS berfungsi untuk melacak posisi smartphone anda jika sewaktu waktu smartphone anda dicuri atau hilang.. anda dapat melacak posisi keberadaan smartphone anda dengan mengunjungi situs website mobiUcare..  dan untuk login di website ini, anda harus menggunakan akun google yang telah anda gunakan saat registrasi di aplikasi mobiUcare tadi..
cara menemukan lokasi hp hilang
cara menemukan lokasi hp hilang
cara mencari lokasi hp hilang
cara mencari lokasi hp hilang


3. anti virus Avast.
Avast merupakan aplikasi antivirus yang cukup popular dan banyak di gunakan di komputer dan laptop. Dan di android, avast juga hadir sebagai antivirus.. namun, antivirus avast di android telah menambahkan beberapa fitur anti theft. Anti theft akan mengunci smartphone anda jika smartphone anda hilang di curia tau hilang.. namun, aplikasi avast memiliki kekurangan, yaitu tidak dapat menunjukkan lokasi keberadaan smartphone anda jika hilang.,
Untuk mengaktifkan fitur anti theft pada antivirus avast, anda harus mengaktifkanya melalui menu yang di sediakan antivirus avast.. setelah anda mengklik menu ini, secara otomatis, avast akan mendownload aplikasi antitheft langsung dari playstore.. lihat gambar di bawah ini untuk previewnya..


Setelah aplikasi anti theft berhasil terpasang, maka anda di haruskan memasukkan nama dan nomer pin, nomer pin dapat anda tentukan, nama dan pin ini akan berfungsi untuk melakukan pengaturan pada aplikasi anti theft..  aplikasi ini juga menhediakan fitur untuk mengakses smartphone android secara remote dari situs resmi website avast http://my.avast.com/ .  anda juga harus memasukkan nomer telephone, nomer telephone ini akan menerima sms pemberitahuan jika kartu pada smartphone anda diganti.. lihat screenshotnya pada gambar di bawah ini :
aplikasi Avast juga menyediakan fitur device administrator, dengan fitur ini, aplikasi tidak akan mudah di hapus, dan untuk menghapusnya, pengguna harus memasukkan password terlebih dahulu..
 Anda tertarik untuk mencoba aplikasi avast anti virus, silahkan download langsung melalui google play store, silahakan anda klik link ini

Credit gambar : onlinetechguru.org .





berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "aplikasi anti maling dan hp hilang di android"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus