cara membuat group di whatsapp

Cara membuat group sendiri di whatsapp

membuat group di whatsapp
membuat group di whatsapp
Tokopuas.com - Group merupakan saranan untuk mengumpulkan teman teman atau membuat komunitas . di komunitas, rata rata berisi dengan orang yang mempunyai minat, hobi, dan tujuan yang sama. salah satu aplikasi chatting yang cukup terkenal di dunia , yaitu whatsapp, juga telah memberikan fitur group layaknya BBM, whatsaap, facebook, kakao, wechat, dll.

baca juga : cara membuat pesan broadcast di whatsapp.

Pada tulisan hari ini, kita akan belajar untuk membuat group di aplikasi whatsapp. Untuk memulai membuat group, langkah pertama, silahkan anda buka aplikasi whatsap, selanjutnya , sentuh tombol “menu” dan klik pada pilihan “new group”.
cara membuat group di whatsapp
cara membuat group di whatsapp

Langkah selanjutnya, silahkan anda masukkan nama grup yang anda inginkan, anda juga dapat mengganti  ikon gambar dengan menyentuh ikon group. Dan jika sudah selesai, silahkan anda klik menu next.
memberi nama group whatsapp
memberi nama group whatsapp
Selanjutnya, anda akan di arahkan pada halaman yang di haruskan anda untuk menambahkan orang atau daftar teman anda agar menjadi group. Silahkan pilih nama nama yang ada di kontak. Dan jika sudah, anda harus menyentuh tombol “CREATE”.
memasukkan kontak ke group
memasukkan kontak ke group

Dan, akhirnya selesai juga tutorial cara membuat group di whatsapp, dan group yang berhasil anda buat, tampilanya akan seperti di bawah ini.. 
membuat group komunitas whatsapp
membuat group komunitas whatsapp
Didalam group , anda dapat berinteraksi, menambahkan anggota, dan banyak hal lain yang dapat anda lakukan, namun, group di whatsapp masih sangat sederhana, dan masih kalah menarik di bandingkan aplikasi Blackerry messenger…





berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "cara membuat group di whatsapp"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus