fitur terbaru google hangouts android

Fitur terbaru google hangouts android

Google talk adalah fitur chatting yang didirikan google, namun, seiring berjalanya waktu, google talk kini diganti dengan google hangout.. di versi update aplikasi android terbaru google hangout, kini telah mencapai versi ke 2.5.8.1 dan memiliki banyak sekali perubahan dan penambahan fitur fitur baru yang membuat aktifitas chatting terasa nyaman dan lebih menyenangkan.. fitur terbaru google hangouts antara lain :

Kemampuan untuk mengirim stiker yang imut dan lucu..

Jika anda ingin mecoba untuk mengirim stiker ketika chatting, anda bisa mengklik logo attach sticker, dan anda dapat memilih sticker yang telah disediakan aplikasi google hangouts, ada 16 stiker yang lucu dan keren pada halaman awal, dan dibagian paling akhir, juga telah disediakan sebuah sticker yang bergerak gerak seperti animasi gif..

 

Mengirim lokasi keberadaan ketika sedang chatting

Jika anda ingin mecoba mengirimkan lokasi anda, anda harus mengklik logo attach, dan anda dapat memilih share your location. Dan anda sekarang dapat mengirimkan lokasi yang terdekat dengan posisi anda sekarang. Catatan : agar mengirim lokasi bisa akurat, maka anda wajib mengaktifkan gps pada smartphone android anda..

 

Penambahan fitur last seen ( terahir dilihat )

Dulu, ketika masih bernama google talk, fitur ini sudah ada.. namun, semenjak digantinya google talk dengan hangouts, maka fitur last seen telah dihapus.. namun, di update terbaru google hangout, fitur last seen sudah dapat dinikmati lagi.. dengan penggunaan fitur last seen, anda akan dapat mengetahui terakhir kali aplikasi google hangouts anda buka..

Jika anda tidak suka dengan fitur ini, anda dapat menonaktifkannya, caranya, silahkan anda masuk ke menu settings -> pilih akun google anda -> dan hapus centang di ‘show my last seen’.

Terintegrasinya kontak dengan google hangouts.

Google hangout terbaru memberikan kemudahan kepada penggunanya yang ingin melakukan chatting semudah melakukan sms pada biasanya..kontak yang ada di google hangouts akan terintegrasi dengan contact yang ada di nomer telephone google+ atau kontack smartphone android anda.. dan secara otomatis mendeteksi contact contact yang telah terdaftar di google hangouts..  fitur ini mirip dengan whatsaap, kakaotalk dan line.

Ditambahkanya fitur smart suggestion

fitur ini akan sangat berguna dan memudahkan bagi para pengguna ketika sedang chatting, smart suggestion adalah layanan pintar yang memiliki fitur layaknya fitur suggesti.. contohnya, ketika pengguna mengetikkan kata ‘where are you?’. Maka secara otomatis di google hangouts akan menampilkan ikon berbagi lokasi, cara ini akan mempercepat kegiatan , dan pengguna tidak perlu lagi melakukan klik pada logo attachment untuk melakukan pin lokasi..

 

 

Jika anda ingin menikmati aplikasi google hangouts yang terbaru, maka anda tidak cukup mengupdatenya secara otomatis melalui aplikasi playstore.. namun, jika anda menemukan kesulitan,  anda dapat mendownload aplikasi google hangouts versi 2.5.81 terbaru melalui link di bawah ini :

Download Google Hangouts versi 2.5.81

 

 




berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "fitur terbaru google hangouts android"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus