mengambil screenshot di hp samsung android

Cara mengambil screenshot layar di smartphone android Samsung.

Screenshot adalah gambar dari tampilan tampilan yang ada di smartphone. Di smartphone android Pengguna dapat mengambil screenshot  tanpa perlu mengintal aplikasi tambahan.  Dengan fitur ini, anda dapat mengambil tampilan layar android anda ketika anda sedang chating, atau hal lain, dan anda bisa membagikanya pada teman teman anda..


Rata rata untuk mengambil gambar screenshot hp android, cukup menekan tombol power + tombol volume ( - )  secara bersama sama.  Maka screenshot secara otomatis tersimpan di gallery..
Namun, jika anda adalah pengguna smartphone, khususnya Samsung galaxy core, ace, dll… cara mengambil screenshotnya agak berbeda.. rata rata , smartphone samsung masih mengeluarkan produk smartphone android dengan tombol home dalam bentuk fisik, sehingga pengguna harus menekanya, dan bukan menyentuhnya.. tombol home terletak di bagian bawah layar, dan ada di tengah.. sangat berbeda dengan smartphone android lainya, yang sudah menggunakan system sentuhan..
Samapai sekarang, saya juga belum tahu kenapa Samsung masih mempertahankan tombol tengah dalam bentuk tombol yang di tekan, dan bukanya di sentuh.. tapi, kedepanya, saya juga ingin menulis sebabnya..
Cara mengambil screenshot layar pada Samsung android sangatlah mudah, anda cukup menekan tombol home + tombol power secara bersamaan, selama kurang lebih 2 detik.. setelah itu, akan ada notofikasi pemberitahuan jika gambar telah berhasil di ambil dan secara otomatis tersimpan di gallery..

cara mengambil screenshot dengan hp samsung
cara mengambil screenshot dengan hp samsung



Bagaima, mudah dan simple bukan.. tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan.. semoga tutorial cara mengambil screenshot di smartphone Samsung cukup bermanfaat untuk anda..




berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "mengambil screenshot di hp samsung android"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus