cara memperbaiki error windows 8 full

Cara memperbaiki aplikasi error tidak bisa di buka di windows 8.


cara memperbesar resolusi netbook
cara memperbesar resolusi netbook

www.tokopuas.com – windows 8 merupakan system operasi penerus windows 7, dengan menggunakan OS windows 8, pengguna akan merasakan pengalaman dengan tampilan dan menu komputer yang lebih fresh.. pada dasarnya, windows 8 di ciptakan untuk layar sentuh, namun pengguna juga dapat menginstallnya pada komputer, laptop atau netbook.. namun, ketika Os windows 8 di install di device netbook, terkadang ada notifikasi error pemberitahuan “ This App cannot open , change screen resolution”.. notifikasi ini memberitahukan jika resolusi layar netbook anda tidak mendukung.. dan netbook anda hanya mempunyai resolusi maksimal 1024 x 600. Sedangkan windows 8 memerlukan resolusi minimal 1024x768 piksel.. namun, tenang saja. Ditulisan hari ini, kita akan belajar memperbesar resolusi netbook anda dan memperbaiki error netbook dengan OS windows 8.

Cara memperlebar resolusi layar netbook windows 8.


1. Silahkan anda masuk ke menu start screen. Dan masuk ke menu regedit ( registry editor).  Untuk masuk ke menu regedit, silahkan masukkan kata kunci regedit pada bagian search aplikasi. Dan ketik tombol enter.
cara memperbaiki error windows 8
cara memperbaiki error windows 8
2. langkah selanjutnya, silahkan anda tekan tombol di keyboard “ Ctrl + F “. Dan akan muncul kotak pencarian, silahkan masukkan kata kuvni “display1_downscaling_supported” tanpa tanda kutip, selanjutnya, klik tombol find next. Tampilan registry yang anda cari akan di tampilkan pada sebelah kanan, silahkan klik 2 kali pada registry tersebut, dan rubah value menjadi 1.
merubah registry error di windows 8
merubah registry error di windows 8

Jika anda masih merasa bingun, silahkan lihat tampilanya seperti pada layar di bawah ini :
memperbiki error registry windows 8
memperbiki error registry windows 8
3. langkah selanjutnya, silahkan anda tekan tombol F3 dan coba ulangi lagi cara yang kedua, dan cari kata kunci yang sama. Dan ubah semua registry value tersebut ke angka satu..
value regitry windows 8 ke angka 1
value regitry windows 8 ke angka 1
4. setelah registry berhasil dirubah, anda diharuskan melakukan restart komputer anda agar pengaturan registry ini dapat berpengaruh..
Selanjutnya, silahkan anda masuk ke pengaturan “screen resolution” dan anda akan menemukan pengaturan resolusi baru. Yaitu pengaturan resolusi berukuran 1024 x 768 piksel. silahkan lakukan pengaturan agar layar netbook anda ke resolusi 1024 x 768 piksel.  jika sukses.. error yang terjadi ketika anda menjalankan OS windows 8 akan langsung hilang.


cara memperbesar resolusi layar netbook windows 8
cara memperbesar resolusi layar netbook windows 8
Semoga tutorial cara memperbesar resolusi layar netbook dan memperbaiki aplikasi windows 8 error  bisa bermanfaat untuk anda.. terima kasih telah berkunjung.. alangkah baiknya jika anda meninggalkan komentar.





berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "cara memperbaiki error windows 8 full"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus