cara menggunakan headset bluetooth

Cara menggunakan Bluetooth headset.

cara menggunakan headset bluetooth
cara menggunakan headset bluetooth
www.tokopuas.com –kemarin, saat ada pembeli yang melakukan pembelian headset Bluetooth yang saya jual, saya coba melakukan pengetesan dengan mengkoneksikanya ke hp android yang aku punya, namun, alangkah kagetnya, kok Bluetooth tidak terdeteksi, selain hp android yang kumiliki, saya juga sudah mencobanya di handphone lain, dan hasilnya tetap saja, Bluetooth tidak terdeteksi.
Akhirnya, ada teman saya yang memberitahukan cara membuat wireless Bluetooth hedset agar terdeteksi, caranya sangatlah mudah, anda hanya perlu melakukan reset pada headset bluettoth tersebut.
dan hal penting yang harus anda ketahui adalah, semua Bluetooth headset tidak akan bisa di deteksi sebelum anda melakukan reset pada headset tersebut, di bawah ini adalah gambar dan fungsi tombol tombol yang ada di wireless bluetooh .
headset Bluetooth ini hanya bisa digunakan untuk melakukan penggilan, dan tidak bisa digunakan untuk mendengarkan music, dan juga sudah di lengkapi dengan speaker bicara untuk menjawab panggilan masuk.
fitur fitur yang di miliki headset bluetooth
fitur yang di miliki headset bluetooth

Langkah langkah untuk menggunakan headset bluetooth
1. Aktifkan Bluetooth di hp anda, bisa android, nokia lawas, blackberry..
2. Charge dulu Bluetooth headset bh5320,,
 
Tekan dan tahan lama tombol “call” atau “answer/end key “ yang ada di headset wireless, tekan terus dan jangan sampai di lepaskan sampai lampu di wireless headset menampilkan biru dan merah secara bergantian.
( berkedip merah dan biru secara bergantian, dan tidak berkedip warna biru saja .)
Masih dalam posisi menekan tombol ini, silahkan anda lakukan pencarian device Bluetooth melalui handphone kamu.. dan otomatis akan langsung terkoneksi… dan jika anda di haruskan memasukkan kode atau password, kodenya adalah = 0000 .
dan sekarang Bluetooth kamu sudah otomatis terkoneksi, silahkan anda mencoba untuk melakukan panggilan, … dan headset Bluetooth siap anda gunakan untuk berbicara…
cara diatas berguna agar headset bluetooh bisa terdeteksi di perangkat baru, dan selanjutnya, jika anda masih menggunakan handphone yang masih sama, anda hanya cukup mengaktifkanya dengan cara menekan tombol “ call” atau “answer end key “ pada headset selama 5 detik sampai berkedip warna biru.
Tombol call = tombol berlogo telephone yang ada di headset wireless.
Tombol volume ada di bagian atas headset Bluetooth.
cara mematikan headset bluetooth..
1. saat headset bluetooth masih menyala, tekan tombol “call” atau “answer end key “ selama 5 detik sampai lampu berkedip warna merah. Dan lepaskan , secara otomatis headset akan langsung mati.
Silahkan kunjungi : http://www.tokopuas.com ,
Untuk belajar tentang android dan komputer. Jangan lupa like facebook..
Catatan : mohon maaf jika ada kekurangan, semua kualitas barang yang dikirim tergantung dari supplier yang memasok barang . sampai sekarang, kami masih mencari supplier atau importir yang bisa memasok barang dengan kualitas terbaik.. selain itu, harga jual juga mempengaruhi.
Gambar asli :
jual headset bluettoh bh 320
jual headset handsfree bluetooth

Spesifikasi :
* Standar Bluetooth: V2.0
* Sinyal Frekuensi: 2.4-2.48GHz
* Transmisi daya: Class2
* Fungsi: Headset
* Rentang Kerja: 10M
* Waktu bicara: Sampai 3 jam
* Waktu siaga: Hingga 60 jam
* Waktu pengisian: Kurang dari 1 jam
* Baterai: Rechargeable 95mAh Li-Polymer Baterai
* Charger Power: input 100-240 V AC, Output: 5V DC
Hanya bisa digunakan untuk melakukan panggilan, menjawab, dll..
Isi Paket:
Headset Bluetooth 1x
1x Charger
1x Ear kait
Harga : 70.000, belum termasuk ongkos kirim..
Silahkan tinggalkan pesan di komentar, atau hubungi pin BB : 7df9ef2b.
 
pembayaran juga boleh melalui rekening bersama tokopedia dan bukalapak.
tokopedia.
bukalapak.














































berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "cara menggunakan headset bluetooth"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus