cara meningkatkan performa game hp android


Cara meningkatkan performa game di smartphone android


meningkatkan performa android untuk bermain game
meningkatkan performa android untuk bermain game

Bermain game di smartphone android merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Game game di android juga sudah banyak tersedia dan beragam, mulai dari game biasa, standard hingga game game berat HD bisa di download dan di mainkan. Namun, terkadang, ketika sedang asyik asyiknya bermain game, tiba tiba game kita menjadi macet atau paling menyebalkan force close.
Hal ini sebenarnya di sebabkan karena ram pada hp android kamu terlalu kecil atau menyempit karena di gunakan oleh aplikasi lainnya.. dan untuk membuat masalah bermain game android agar tidak macet, maka anda harus membersihkan RAM anda terlebih dahulu. Untuk membersihkan RAM, kamu membutuhkan aplikasi android clean master.  Aplikasi clean master selain memiliki fitur yang dapat membersihkan RAM, clean master juga di lengkapi dengan fitur game boosted.
Cara kerja game boosted adalah dengan membuat sebuah folder yang berisi game game yang telah terinstal di smartphone anda. dan setiap anda memainkan salah satu dari game tersebut, aplikasi clean master akan bekerja membersihkan RAM dan menyediakan space ram yang di butuhkan game tersebut. Dengan begini, aktifitas bermain game anda akan terasa lancar.
 Untuk menikmati  fitur game booster, anda harus membuat dulu sebuah game booster folder di clean master.
Sebelum memulai tutorial membuat folder game booster, langkah pertama adalah anda harus mendownload dulu aplikasi clean master langsung dari playstor, silahkan klik link ini.
performa game android untuk game
performa game android untuk game
Setelah aplikasi clean master telah terinstall, silahkan anda buka aplikasi tersebut,
Setelah aplikasi clean master anda buka, silahkan anda klik menu memory boost.
membersihkan memory ram android
membersihkan memory ram android
Selanjutnya, silahkan anda klik ikon game pad yang terletak pada bagian atas, tepatnya di samping heading memory boost.
Selanjutnya, anda akan bertemu ikon tiga titik yang di susun vertical, silahkan sentuh ikon tersebut dan klik games folder.
Selanjutnya, klik tombol create games folder.

Setelah folder games berhasil anda buat, silahkan anda tutup aplikasi clean master. Dan coba anda masuk ke home screen android anda. dan anda akan menemukan folder baru berlabel games. Dengan begini, tutorial membuat folder game boosted telah berhasil di praktekkan..
Selanjutnya, silahkan anda coba melakukan klik pada foder tersebut, dan anda akan menemukan daftar game yang telah terinstall di smartphone anda.  untuk menguji kehebatan aplikasi game boosted, coba anda membuka games melalui folder ini , dan bandingkan ketika anda membuka game melalui menu android pada biasanya.. maka anda akan merasakan perbedaan dan silahkan anda bandingkan sendiri melalui smartphone androidmu..

Sekian , terima kasih telah membaca tutorial sederhana meningkatkan performa games di hp android.. jangan lupa baca tutorial tutorial saya selanjutnya… like dan share ke facebook yaaa…
Sumber gambar header: mobile gaming via Shutterstock. 





berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

1 Response to "cara meningkatkan performa game hp android"

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus