ciri ciri hp android sedang sakit virus

Tanda tanda smartphone android sedang sakit

ciri hp android sedang sakit terinfeksi virus
www.tokopuas.com – android merupakan salah satu operating system paling popular dan banyak digunakan di dunia, mulai dari smartphone kelas bawah, menengah, dan atas juga di dominasi Os android. Seperti halnya kata pepatah, semakin tinggi sebuah pohon, maka anginya juga akan semakin kencang, pepatah ini cocok untuk menggambarkan kepopuleran OS android untuk saat ini , setelah kemarin banyak sekali pelaku cybercrime yang di kabarkan menyerang OS melik perusahaan apple, kini, di kabarkan para peretas tersebut juga mulai meluncurkan seranganya ke OS android. Tujuan penyerangan ini adalah untuk mencuri data pengguna, membuat smartphone terasa lambat, dan masih banyak lagi tujuan yang di inginkan si hacker.
Awalnya saya juga ragu, kok bisa yaa, smartphone android bisa terkena virus, android kan termasuk kategori linux. Yaa… kata kata ini sebenarnya ada benarnya, dan ada juga salahnya.. OS android yang memang masih lock belum di root, memang bisa di kategorikan lebih aman. Namun, bagaimana jika OS android sudah di rooting, pastinya, virus juga bisa masuk dunks…
Di bawah ini saya akan menuliskan ciri ciri smartphone android yang tidak sehat dan terkena virus.
1. smartphone menjadi boros data kuota internet.
Virus yang telah berhasil menginfeksi smartphone , mempunyai kemampuan untuk melakukan pengiriman data tanpa di ketahui penggunanya ketika smartphone android kamu terkoneksi ke internet. Hal ini akan mengakibatkan paket data internet anda cepat habis, selain melakukan pengiriman data, virus malware biasanya juga dapat mengirimkan pesan sms ke nomer nomer tertentu tanpa anda ketahui, dan dapat secara otomatis menghapus pesan terkirim beserta laporanya..
2. smartphone menjadi lambat dan sering force close.
Malware atau jenis virus virus lainya akan menjadi program yang akan terus berjalan pada smartphone android yang di infeksinya, hal ini akan menimbulkan memory ram menjadi sesak dan performa android yang menjadi lambat, dan seringnya terjadi aplikasi force close.
3. daya baterai yang cepat habis.
Jika baterai smartphone anda masih dalam kondisi sehat, namun, cepat habis, maka anda harus mencuriganya, ini di sebabkan ada virus yang terus berjalan terus menerus tanpa anda sadari.
4. aktifitas telephone sering putus.
Jika sinyal di lokasi anda kuat , dan tidak ada masalah dari operator yang anda gunakan, tapi tiba tiba aktifitas menelephone sering putus, dan anda mengalaminya juga tidak sekali, bisa berpuluhan kali, maka anda harus mencurigainya, ini bisa di karenakan ada virus malware, malware mempunyai kemampuan untuk menggangu jaringan seluler..












berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "ciri ciri hp android sedang sakit virus"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus