membuka hp android lupa kunci pola

Cara membuka hp android yang terkunci
cara membuka hp android lupa kunci
cara membuka smartphone android yang terkunci

Tokopuas.com – smartphone android merupakan smartphone yang mempunyai banyak sekali fitur keamanan yang menjadi untuk melindungi data data penting yang ada di smartphone tersebut. Salah satu kunci keamanan yang ada di smartphone android yang cukup ampuh, seperti pola, pin dan sandi.
Tapi , terkadang kita juga lupa dengan sandi, pin atau pola. Dan sudah ratusan kali memasukkan sandi dan pola yang di ingat, tapi tetap saja smartphone tidak bisa di buka buka juga. Jika kejadian ini menimpa anda, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar smartphone anda bisa terbuka kembali,  simak tulisan yang saya tulis di bawah ini :
Cara membuka smartphone android yang terkunci.
1. masukkan akun google anda
Jika anda memang benar benar lupa dengan password, pin atau pola yang mengunci smartphone anda, anda dapat menggunakan akun google yang anda , silahkan masukkan alamat email dan password anda secara benar. Dan jika anda juga lupa dengan password google anda, anda dapat menggunakan fasilitas forgot password yang ada dan sudah di sediakan saat anda akan memasukkan akun google anda..
Cara ini membutuhkan koneksi internet, pastikan smartphone anda terkoneksi ke internet, gunakan wifi hotspot terdekat anda..
2. lakukan call ke smartphone android yang terkunci.
Cara ini bisa anda lakukan ketika hp android anda sedang tidak terkoneksi ke internet di karenakan anda tidak bisa masuk ke menu untuk mengaktifkan internet di smartphone anda.  caranya mudah yaitu Cukup gunakan hp lain, dan lakukan panggilan ke hp android yang tadinya terkunci. Lakukan panggilan dan angkat panggilan tersebut. Jangan langsung matikan panggilan, dengan begini, anda bisa masuk ke menu utama, dan memilih setting, dan aktifkan koneksi initernet anda..  dan silahkan masukkan akun google anda…

3. cara terahir, factory data reset.
Cara ini adalah cara terakhir jika anda memang benar benar putus asa dengan cara cara di atas, yaitu melakukan reset pada smartphone android anda, denga cara ini, semua data yang ada di dalam smartphone android anda akan langsung terhapus. 
Untuk melakukan factory reset pada android, anda harus mematikan dulu smartphone android anda. silahkan tekan tombol ( power + volume up ) secara bersamaan. Tahan selama 5 detik , dan anda akan masuk ke dalam mode android recovery.
Di dalam mode android recovery, anda akan menemukan beberapa menu, silahkan anda factory data reset.
Untuk memilih factory reset, anda bisa menggunakan  tombol volume, dan tombol poser digunakan untuk melakukan perintah.
Setelah anda memilih factory reset dan memilih tombol power, silahkan anda tunggu beberapa menit, smartphone anda dalam proses pembersihan data.  Dan setelah data selesai di bersihkan, anda akan bertemu menu reboot system now. Silahkan anda klik yes. Dan silahkan tunggu , smartphone anda kan mati dan hidup kembali. Dan voila, smartphone anda sudah bisa anda gunakan tanpa perlu menggunakan pola, namun, data data di smartphone anda sudah terhapus..
Semoga tutorial ini bermanfaat dan berguna untuk anda,….





berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "membuka hp android lupa kunci pola"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus