cara beli aplikasi android dengan pulsa telkomsel

Cara beli aplikasi playstore dengan pulsa telkomsel

www.tokopuas.com - pada bulan januari, indosat resmi mengerluarkan fitur terbarunya yang memungkinkan pengguna android dapat membeli aplikasi indosat dengan system potong pulsa ( carrier billing ), dengan adanya fitur carrier billing, pengguna tidak perlu lagi harus memiliki kartu kredit untuk membeli aplikasi, dan para developer Indonesia akan mendapatkan pemasukan uang yang lebih banyak dengan adanya fitur ini.

Baca juga : cara beli aplikasi playstore dengan pulsa indosat.

Tidak hanya operator indosat saja, kini pengguna operator telkomsel termasuk simpati, kartu AS dan halo, kini juga dapat melakukan pembelian aplikasi di playstore dengan system potong pulsa.. sama seperti indosat.
Syarat lain agar anda bisa membeli aplikasi ini, anda harus menggunakan smartphone android yang mendukung kartu gsm di sim utama, jika anda pengguna smartfren andromax, maka anda tidak dapat menggunakan fitur beli aplikasi ini.
Untuk memulai membeli, silahkan anda buka aplikasi playstore android, dan pilih aplikasi yang ingin anda beli, saat ada pilihan pembayaran, silahkan anda pilih “ enable telkomsel billing “. Langkah selanjutnya, silahkan anda masukkan nomer telkomsel anda , klik beli.
 
cara beli aplikasi android dengan pulsa telkomsel
enable telkomsel billing

 
 
cara membeli aplikasi android tanpa kartu kredit
aplikasi android berhasil di beli
 
 
 
 
Saat anda membeli aplikasi palystore dengan pulsa telkomsel, maka anda akan di kenakan pajak sebesar 10% dan biaya jasa sebesar 2%. Misalnya, anda ingin membeli aplikasi, games atau buku seharga 10.000, maka pulsa anda akan terpotong sebesar 10.000 + 12% = 11200, dan begitu system penghitungan seterusnya… berbeda dengan pembelian via pulsa indosat yang hanya mengharuskan pembeli aplikasi membayar pajak sebesar 10%.
Baca juga : cara beli sticker bbm dengan pulsa.
Setelah aplikasi sukses anda beli, maka anda akan mendapatkan sms pemberitahuan jika aplikasi berhasil di bayar.. tampilan smsnya akan tampil seperti gambar di bawah ini :
beli aplikasi android dengan cara potong pulsa
sms pemberitahuan pembelian aplikasi android

Namun, yang harus anda tahu, tidak semua pengguna operator indosat dan telkomsel dapat menemukan opsi pembayaran melalui system potong puls ( carrier billing ), mengingat fitur terbaru ini masih dalam tahap beta atau percobaan.. semoga info dan tutorial ini cukup bermanfaat untuk anda… jangan lupa like dan share via facebookmu yaaah….



















berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "cara beli aplikasi android dengan pulsa telkomsel"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus