cara memberbaiki flashdisk error saat di eject

Cara memperbaiki flashdisk error generic volume cannot be stopped right now

cara benar eject mencabut flashdisk
cara memperbaiki flashdisk error

www.tokopuas.com – anda pasti pernah mencolokkan flashdisk atau memory card ke dalam slot usb komputer atau laptop anda, hal ini anda sering anda lakukan jika anda ingin memindahkan data atau mengambil data dari flashdisk atau memory card tersebut.. setelah data berhasil anda pindah dan anda pasti akan mencabutnya.. namun, sebelum di cabut , ada baiknya anda melakukan eject flashdisk tersebut , dengan cara klik kanan pada flashdisk, dan klik eject.
cara memperbaiki flashdisk error saat di cabut
cara memperbaiki generic volume error

Cara eject flashdisk di atas, terkadang akan berjalan mulus, namun, terkadang juga sering terjadi error, seperti “ the device ‘generic volume cannot be stopped right now. Try stopping the device again later.” Error ini sering terjadi, hal ini bisa di sebabkan ada file di dalam flasdisk yang masih terbuka dan belum anda close, atau bisa jadi ada system error yang masih terdapat di dalam flashdisk. Tampilan error biasanya seperti gambar di bawah ini .
perbaiki error generic volume saat mencabut flashdisk
error ketika ingin mengeject flashdisk

Bagi anda yang tidak perduli dengan notifikasi diatas, anda bisa dengan mudah mencabutnya saja, namun, cara tersebut dapat merusak flashdisk anda.. okey, di tulisan kali ini, penulis akan mengajarkan cara memperbaiki error flasdisk tersebut.. silahkan baca terus tulisan ini untuk memperbaikinya..
1. Silahkan anda klik kanan pada usb flashdisk, dan klik pada pilihan properties.
cara benar mengeject flashdisk agar tidak error
memperbaiki error generic volume saat di eject

selanjutnya, anda akan menemukan tampilan di bawah ini, silahkan anda klik tab hardware. Silahkan anda pilih generic usb flashdisk, dan klik tombol propreties.
cara menghilangkan error saat mencabut flashdisk
perbaiki flashdisk error saat anda ingin mencabutnya

Selanjutnya, anda akan bertemu tampilan, “ general USB flashdisk usb device properties “ . langkash selanjutnya silahkan anda klik tombol change settings, silahkan anda lihat pada tampilan di bawah ini :
cara mencabut error flashdisk yang error
mengatur flashdisk agar tidak error saat di eject cabut

flashdisk error saat error dan cara memperbaikinya
cara agar flashdisk bebas error saat di eject cabut
Setelah tombol “ change settings” berhasil anda klik, anda akan bertemu tampilan menu baru, silahkan anda klik tab “ policies “. Dan tambahkan centang pada “ quick removal ( default )” . dan sekarang USB flashdisk anda akan bebas error saat di eject, pengaturan seperti pada gambar di bawah ini

dan selamat , pengaturan sudah sukses , dan kini anda akan bebas dari bebas error saat anda ingin mengeject flashdisk atau memory card anda… namun, hal lain yang tak kalah penting dan harus di perhatikan sebelum mencabut atau mengeject flashdisk adalah, periksa terlebih dahulu apakah ada file dari dalam flashdisk yang masih di buka.. jika ada yang masih terbuka, maka anda wajib menutupnya …
Semoga tutorial memperbaiki flashdisk error saat akan di eject cukup bermanfaat dan berguna untuk anda.. jangan lupa like dan share yah… sebagai bukti tanda terima kasih kamu..










berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "cara memberbaiki flashdisk error saat di eject"

Posting Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus

Pengikut