cara menggunakan fish finder pencari ikan

Cara menggunakan fish finder.


www.tokopuas.com – fish finder adalah alat yang dapat digunakan untuk mendeteksi keberadaan ikan, apakah di lokasi tersebut banyak ikanya, atau sedikit ikan. alat ini mempunyai radius 100 m, sehingga akan sangat memudahkan para nelayan atau pemancing dalam menentukan target lokasi.. dalam paket penjualanya, alat pencari ikan system sonar fish finder telah di lengkap dengan kabel sepanjang 10 meter…  anda yang tertarik untuk memiliki alat ini dapat mencarinya di google atau langsung membeli di saya juga boleh..

harganya Rp.550.000 ,  kondisi baru..

belum termasuk ongkos kirim, menerima pembayaran via rekber, transfer, atau apalah, yang penting anda aman dan percaya, namun, anda harus tanya stock dulu , dengan meng add pin BBM ku.. tidak tipu menipu yaa… saya juga sudah lama berjualan, dari tahun 2013, sampai sekarang..

alat pencari ikan teknologi sonar
alat pencari ikan portable fish finder

kemarin ada yang order alat fish finder pencari ikan, dan pembeli meminta di ajarkan cara mennggunakan fish finder. okey, di bawah ini akan saya tuliskan cara mencari ikan dengan fish finder.
1.    Masukan baterai. menggunakan 4 buah baterai AAA..

2.    Tekan dan tombol ” power “ selama lima detik, sampai  muncul lampu dan tampilan pada layar…. tombol poser berada di bawah tombol setup dan enter.

3.    Pada tampilan  dibawah ini ( saya lingkari warna merah ) adalah mode yang dapat anda aktifkan dan matikan , ketika fish finder dalam posisi aktif…


cara mencari ikan dengan fish finder
alat pencari ikan teknologi sonar fish finder
Ada beberapa pilihan yang dapat anda matikan, seperti suara alarm, batteray safe mode, sensivitas, backlight,  ( baca buku petunjuk bahasa inggris ).

4.    Untuk menghidupkan dan mematikan, silahkan anda klik tombol “ setup ” selama 5 detik, sampai salah satu ikon ada yang berkedip… tekan tombol “ setup ” lagi untuk memilih ikon yang lain, dan tekan tombol “ enter “ untuk menghidupkan dan mematikan.. 

Untuk mulai mendeteksi, rangkai semua fish finder,  benda hitam bulat adalah sensor sonar yang akan di jatuhkan ke dalam air, dan benda karet kuning adalah pengapung….
Jika di tampilan layar ada gambar gambar ikan kecil penuh, itu menandakan di lokasi tersebut banyak ikanya.. jika tidak ada gambar ikan sama sekali, berarti tidak ada ikan di lokasi tersebut..    semoga beruntung dan sukses memancing atau mencari ikan…

kelngkapan dan fungsi alat alat, bisa anda lihat pada gambar di bawah ini..
cara menggunakan fish finder pencari ikan
cara mudah mendeteksi lokasi ikan dengan fish finder




spesifikasi fish finder alat pencari ikan..
menggunakan baterai AAA ( pembelian sudah termasuk baterai ).
kabel sepanjang +- 9 meter.
sonar. dan anda bisa lihat digambar……



berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "cara menggunakan fish finder pencari ikan"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus