aplikasi email terintegrasi dengan dropbox

Aplikasi email terintegrasi dengan dropbox

www.tokopuas.com – dropbox merupakan layanan penyimpanan data secara online yang kini cukup populer dan banyak di gunakan oleh para pebisnis. Dengan system cloud computing, membuat data yang di simpan akan menjadi cepat dan mudah. Kesuksesan dropbox akhirnya membuat perusahaan ini mampu membeli beberapa perusahaan, salah satunya adalah mailbox.
Mailbox adalah sebuah perusahaan yang membuat sebuah aplikasi email client, seperti microsoft office outlook, dll. Mailbox kini telah tersedia di situs resmi google playstore, dan setelah mailbox berhasil di akuisisi, maka, berakibat setiap kali pengguna pertama kali menggunakan aplikasi mailbox, maka pengguna di haruskan melakukan login dengan akun dropbox kamu. Pihak dropbox mengungakapkan jika cara ini akan lebih aman dari pada langsung memasukkan akun email.
aplikasi email terbaik di android
dropbox email client

aplikasi terbaik support dropbox
aplikasi email di dropbox

aplikasi email terintegrasi langsung
email client milik dropbox

aplikasi email terintegrasi langsung dengan dropbox
aplikasi email milik perusahaan dropbox

Tampilan aplikasi ini cukup cantik dan terkesan enak di mata, selain itu, anda dapat mengaktifkan beberapa akun gmail, yahoo, hotmail dalam sebuah aplikasi. Untuk fitur, aplikasi ini mempunyai fitur standar layaknya aplikasi email pada biasanya seperti notification, dll..
Anda tertarik untuk mencoba aplikasi mailbox, silahkan anda mendownloadnya langsung melalui situs resmi playstore.
Download aplikasi mailbox, silahkan anda klik disini.










berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "aplikasi email terintegrasi dengan dropbox"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus