cara melihat visitor website dengan hp android

Cara melihat kunjungan website dengan hp android

www.tokopuas.com – anda seorang blogger atau website creator, dan tujuan website di buat adalah untuk mendapatkan visitor dan kunjungan. Sebagus apapun website di buat , tapi jika tidak ada visitor, maka website itu bisa di katakana sebagai website yang gagal. Salah satu cara agar website anda ramai dikunjungi adalah dengan memberikan content tulisan yang berkualitas, mudah di baca.
Jika website anda memiliki banyak kunjungan visitor yang besar dan kunjungan tersebut benar benar real human dan bukan bot, maka ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapat, anda dapat mendaftarkanya ke para pengiklan atau menggunakan website yang bertrafik besar tersebut untuk menjual barang ( online shop ). Dan mungkin yang selalu anda tanyakan atau ingin anda ketahui adalah,

bagaimanakah cara mengetahui jumlah visitor sebuah website, ?,
apakah kunjungan tersebut asli ( manuasia )atau palsu ,?
dari manakah kunjungan itu berasal, di akses dengan devices apa,?
Visitor website datang dari kata kunci apa,?

Yah, untuk menjawab pertanyaan pertanyan di atas, anda hanya butuh sebuah tool website analysis yang mampu menghitung kunjungan dan menganilas website anda, jika anda pengguna komputer, tool website analysis yang cukup popular dan banyak di gunakan, salah satunya adalah google analytics, histats, statscounter. Dan lain lain. Anda dapat mengakses tool analysis tersebut melalui browser di komputer anda. namun, anda pasti tidak selalu bersama komputer dan laptop kalian setiap saat…
Untuk itu, anda dapat memanfaatkan hp android anda untuk mengetahui jumlah visitor website anda, salah satu aplikasi android untuk mengetahui jumlah visitor adalah google analytics. selain google analytics, ada juga statcounter.

" aplikasi statscounter dapat anda gunakan untuk mengetahui kunjungan dari beberapa website, dan tidak hanya satu website saja.. "


Dengan aplikasi android statscounter, tentunya lebih praktis , dan bisa anda bisa memerikasa visitor dan perkembangan website anda setiap saat, tanpa perlu anda harus repot repot membuka laptop atau komputer. Sama halnya dengan aplikasi google analytics, aplikasi ini secara otomatis akan menganalisa berapa kunjungan website anda perbulan, diakses dengan browser dan devices jenis apa, popular pages sebuah website, bounce rate, dan masih banyak lagi fitur fitur yang di berikan di aplikasi android statscounter.
cara mengetahui jumlah kunjungan website dengan android
aplikasi untuk mengetahui kunjungan website

aplikasia android untuk menganalisa kunjungan website
grafik perkembangan kunjungan website

cara mengetahui perkembangan kunjungan website
dapat mengetahui puluhan website

Navigasi yang di berikan aplikasi statscounter sangatlah user friendly dan sangat mudah di gunakan bahkan bagi user yang masih baru. Pada tampilan awal, aplikasi ini akan menampilkan daftar project ( website ). Pada saat project tersebut anda buka, anda akan bertemu dengan grafik yang menunjukan jumlah pengunjung hari demi hari, grafik ini dapat anda manfaatkan untuk menganilisa perkembangan visitor anda.
Walapun masih kalah jauh dengan pesaingnya, google analytics, namun, statscouter layak anda coba untuk menganalisa website anda.. praktis simple, dan cukup gunakan hp anda. anda tertarik untuk mencoba aplikasi statscounter, anda dapat mendownloadnya melalui situs resmi playstore, silahkan and klik link disini ( download ).














berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "cara melihat visitor website dengan hp android"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus