cara membedakan samsung asli dengan supercopy palsu

Cara membedakan samsung galaxy s5 asli original dengan palsu kw supercopy

cara membedakan smartphone samsung asli dengan yang palsu
samsung galaxy s5

www.tokopuas.com – smartphone samsung galaxy s5 merupakan smartphone high end yang mempunyai banyak fitur fitur canggih yang akan membuat penggunanya merasa nyaman, salah satu fitur yang di miliki samsung galaxy s5 adalah adanya pendeteksi detak jantung dan juga fitur sidik jari untuk membuka kunci layar. Namun, kepopuleran smartphone samsung galaxy s5 membuat banyak peniru seperti supercopy dan barang palsu lainya..


di tutorial hari ini, kita akan belajar cara membedakan smartphone samsung galaxy s5 asli dengan samsung s5 palsu bajakan. Dengan begini, anda tidak akan mudah tergiur dengan harga samsung s5 di pasaran yang di jual murah, namun ternyata smartphone samsung tersebut ternyata palsu.
Di bawah ini adalah cara cara membedakan smartphone samsung galaxy s5 palsu dengan yang asli.
cara membedakakan samsung s5 asli dengan samsung palsu
fitur sidik jari samsung galaxy s5

1.fitur
Langkah pertama untuk mengetahui apakah samsung galaxy s5 anda asli atau palsu adalah dengan melihat fitur yang di miliki smartphone samsung ini, di smartphone samsung galaxy s5 asli, ada sebuah fitur sidik jari yang terletak pada tombol home. Dan smartphone supercopy, belum ada yang memiliki fitur ini. Dengan adanya fitur ini, maka, hanya sidik jari pengguna lah yang bisa di gunakan untuk membuka kunci layar homesecreen.
fitur yang di miliki samsung s5 asli
sensor detak jantung samsung galaxy

Fitur kedua smartphone samsung galaxy s5 yang tidak di miliki smartphone lain adalah adanya fitur sensor detak jantung. Sensor detak jantung ini , terletak di bagian belakang, di bawah lampu flash kamera. Sedangkan di Smartphone supercopy tiruan belum mempunyai fitur ini.
2. Port MicroUSB smartphone samsung s5.
Langkah selanjutnya untuk mengetahui apakah smartphone samsung galaxy s5 anda asli atau palsu adalah dengan melihat pada bagian port micro usb. Smartphone samsung galaxy s5 yang asli telah menggunakan port usb versi 3.0, sedangkan pada versi supercopy tiruan, masih menggunakan versi 2.0.
fitur yang hanya di miliki samsung galaxy s5
port micro usb 3.0 samsung galaxy s5

3.Dukungan jaringan
Smartphone samsung s5 asli original, sudah mendukung teknologi jaringan terbaru, yaitu jaringan 4g LTE, sedangan pada smartphone supercopy tiruan, masih mengandalkan teknologi 2g atau 3g, hal ini di karenakan untuk memangkas biaya produksi pada smartphone samsung tersebut.

4. type procesor.
Selain di sisi jaringan, smartphone samsung s5 telah menggunakan procesor terbaru type qualcom snapdragon 801, sedangkan smartphone supercopy penirunya, masih menggunakan chipset procesor mediatek. Cara mudah mengetahui type procesor samsung adalah dengan menginstall aplikasi antutu bechmark yang bisa anda download secara gratis di situs resmi playstore. Dan anda bisa melakukan pemeriksaan dengan aplikasi ini, silahkan anda lakukkan pencarian di playstore dengan kata kunci antutu.

5. kualitas Kamera
Hal terakhir yang bisa anda gunakan untuk acuan membedakan samsung galaxy s5 asli dengan replika adalah pada bagian kamera, hasil kamera samsung galaxy s5 sangatlah jernih ,dan kamera smartphone samsung s5 telah di tanami dengan fitur selective focus dan real time HDR. Coba anda cari fitur ini, jika smartphone anda tidak ada fitur ini, bisa di pastikan smartphone samsung anda adalah smartphone supercopy tiruan.

Semoga tutorial cara membedakan smartphone samsung asli dan replika ini cukup bermanfaat untuk anda, jangan lupa like dan komentar kamu..
Source image =  1, 2, 3 dan source header Samsung Galaxy S5.




















berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "cara membedakan samsung asli dengan supercopy palsu"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus