cara menggunakan fitur assistive touch iphone apple

Cara menggunakan fitur assistive touch iphone apple

Cara menggunakan fitur assistive touch iphone apple

www.tokopuas.com – mengambil tampilan layar atau biasanya orang menyebutnya dengan screen capture, bisa anda lakukan dengan berbagai cara, misalnya di smartphone android, anda dapat menekan tombol power dan tombol volume down ( - ) secara bersamaan selama 5 detik, dan otomatis tampilan layar akan tersimpan dalam format jpeg. Jika di smartphone samsung, mengambil gambar screenshot bisa menekan secara bersamaan tombol home dan volume, atau tombol home dan tombol volume up atau down..

dan , jika anda adalah pengguna smartphone iphone IOS, anda dapat mengambil screenshot gambar dengan menekan tombol home dan tombol power secara bersamaan.
namun, yang menjadi permasalahanya adalah, jika tombol fisik pada smartphone ios anda, anda pasti akan mengalami banyak kesulitan. Untuk itu, smartphone iphone iOs telah di lengkapi dengan sebuah fitur , fitur ini bernama assistive touch. Fitur ini dapat berfungsi untuk menggantikan fungsi dari sebuah tombol fisik, salah satunya dapat juga di gunakan untuk mengambil screenshot layar.
Agar anda dapat bisa menggunakan fitur assistive touch, anda harus mengaktifkanya. Cara mengaktifkanya, :
Silahkan anda masuk ke dalam menu settings -> general -> accesibility.
cara mengambil gambar screenshot iphone apple tanpa tombol
Langkah selanjutnya, silahkan anda lakukan scroll ke bawah hingga anda bertemu dengan menu assistive touch. Silahkan anda pilih dan aktifkan menu assistivetouch.
cara menggunakan iphone apple tanpa mennyentuh tombol
Agar anda dapat dengan mudah menghidupkan dan mematikan fitur assistive touch, anda dapat membuat shortcut jalan pintas yang bisa anda letakkan di tampilan layar home, dan anda dapat menggunakanya cukup hanya dengan 3 klik.
Caranya, silahkan anda masuk kedalam menu accesibility, dan pilih accessibility shortcut.
Silahkan anda pilis assistivetouch di pilihan yang telah di sediakan.
cara mengaktifkan smartphone iphone apple tanpa tombol
Untuk memulai mengambil gambar screenshot layar menggunakan fitur assistive touch, anda dapat menggunakan cara di bawah ini.
Silahkan anda klik pada pilihan tombol assistive touch.
Selanjutnya, silahkan anda pilih device -> more -> screenshot.
fitur canggih iphone apple ios
Fitur assistive touch tidak hanya bisa di gunakan untuk mengambil screenshot, tetapi juga bisa di gunakan untuk mengaktifkan notification center, control center, mengatur volume, dan juga bisa di gunakan untuk mematikan smartphone iphone apple ios.
Semoga tutorial ini berguna dan bermanfaat buat anda, jangan lupa like dan share blog ini yaa... teruslah belajar dan membaca.. dan semoga sukses..



















berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "cara menggunakan fitur assistive touch iphone apple"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus