cara menghapus aplikasi yang tersambung akun facebook

Cara menghapus aplikasi yang tersambung dengan facebook

cara menghapus aplikasi yang tersambung dengan akun facebook
cara menghapus aplikasi dan web yang tersambung ke facebook

www.tokopuas.com – di era serba modern ini, teknologi membuat segalanya menjadi sangat praktis dan cepat, teknologi telah merubah cara orang untuk bertransaksi, membeli barang dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga sosial media seperti facebook dan twiiter yang membuat oang lebih mudah mencari teman, mempromosikan produk, dll... facebook dan twitter selain berfungsi sebagai sosial media, ternyata facebook juga dapat digunakan sebagai media untuk mendaftar dan login di situs situs besar lain, seperti lazada, situs ecommerce, 4shared, login game online dan masih banyak lagi.. jika dulu untuk melakukan register / registrasi , pengguna harus repot memasukkan data data yang kadang terasa lama, kini, hanya cukup bermodal klik dan klik saja, anda sudah bisa melakukan registrasi dan login. Cara login dengan facebook dan twitter akan sangat mempercepat dan pengguna tidak perlu lagi harus mengkonfirmasi email.
Namun, cara ini juga mempunyai efek samping, sebab akun facebook dan twitter yang telah anda gunakan untuk mendaftar, maka secara otomatis, anda telah memberikan izin atau hak akses untuk membuat posting dan status, bahkan ada juga yang meminta hak akses untuk mengetahui informasi pribadi anda dan juga daftar teman teman facebook anda.
Karena alasan di atas itulah, ada baiknya kita menghapus website website dan aplikasi yang terintegrasi ke akun facebook kita, ( hapus yang tidak penting dan tidak pernah di gunakan ). Dengan begini, hak akses aplikasi, web, game yang terkoneksi ke akun facebookmu akan terputus.
Untuk mulai menghapusnya, silahkan anda login ke website facebook, menggunakan komputer.
Langkah selanjutnya , silahkan anda klik ikon berbentuk “ gembok ”, klik pilihan “ settings” .
pengaturan aplikasi di website facebook
masuk ke pengaturan

Setelah itu, anda akan bertemu dengan sebuah halaman pengaturan, silahkan anda klik menu “apps”, dan anda akan bertemu website atau aplikasi yang telah terintegrasi dengan facebok anda. Silahkan anda coba klik “ logged in with facebook ” .
Semua website, aplikasi, game yang telah anda buka dan anda telah melakukan pendaftaran atau login, akan di tampilkan disni.
cara hapus aplikasi yang tersambung facebook
daftar aplikasi yang telah tersambung ke akun facebook

Untuk memulai menghapus aplikasi , game atau web yang sudah terintegrasi dengan akun facebook anda, silahkan anda arahkan kursor mouse anda ke salah satu aplikasi yang ingin anda hapus, dan akan muncul logo pensil dan silang, silahkan anda klik tombol silang( remove ), untuk memulai menghapusnya..
tombol penghapusan aplikasi facebook
klik tombol silang untuk memulai menghapus

Selanjudnya, anda akan bertemu dengan jendela pop up. Silahkan anda klik tombol remove untuk memulai menghapus aplikasi anda.
cara menghapus aplikasi facebook
klik tombol remove untuk menghapus dengan cepat

Sekian, semoga tutorial cara menghapus aplikasi dan game yang tersambung dengan akun facebook ini bisa bermanfaat dan berguna bagi anda, jangan lupa like dan share blog ini..
Source header image : JaysonPhotography/Shutterstock.

















berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "cara menghapus aplikasi yang tersambung akun facebook"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus