cara menghapus browser internet explorer

Cara mudah uninstall browser internet explorer

trik uninstall browser internet explorer
internet explorer

www.tokopuas.com – internet explorer adalah browser buatan microsoft yang selalu ada dalam paket DVD operating system windows, mulai dari windows 98, windows xp, vista, 7 , 8 dan 10. Telah di tanamkan browser buatan microsoft ini. Namun, seiring berjalanya waktu, browser internet explorer mulai di tinggalkan pengguna, dan lebih memilih menggunkan browser google chrome dan mozilla. Seperti yang kita tahu, browser google chrome dan mozilla telah di lengkapi banyak sekali plugin, extension dan theme yang bisa di install dengan mudah. Selain fitur fitur yang hebat ini, browser mozilla dan chrome sudah terkenal akan keamanannya.. berbeda dengan browser internet explorer yang sering di gunakan oleh para penyerang h4ck3r untuk mencuri data dan menamkan virus.. saya pribadi sendiri sering terkena virus saat menggunakan internet explorer.. sampai sekarang saya jarang memakai internet explorer karena alasan keamanan dan kecepatan.
Browser internet merupakan salah satu fitur bawaan windows, sehingga jika anda ingin meng uninstall browser ini, maka anda tidak bisa mencarinya di halaman unisntall program. Untuk itu anda harus masuk kedalam menu “ turn of windows features on or off “.

Okey , untuk memulai menghapus internet explorer, silahkan anda masuk ke control panel.
Langkah pertama, silahkan anda klik tombol start -> control panel.

cara menghapus program bawaan windows
buka control panel

Setelah anda masuk kedalam jendela control panel, silahkan anda klik menu “ uninstall a program “,
mengatifkan dan mematikan windows feature
pilih uninstall program

Langkah selanjutnya, silahkan anda pilih pilihan “ turn windows features on or off
cara menghapus program bawaan windows
pilih turn windows feature on or off

Selanjutnya, anda akan bertemu sebuah jendela yang berisi daftar aplikasi bawaan windows yang bisa anda aktifkan dan matikan, cara mematikan dan mengaktifkan program windows ini, anda hanya perlu menghapus atau mencentang nama aplikasi, dan lakukan restart.
Okey, silahkan anda hapus tanda centang pada aplikasi internet explorer dan lakukan restart.
cara uninstall browser internet explorer
hilangkan centang untuk mematikan

Setelah komputer anda restart, anda akan menemukan aplikasi browser internet explorer anda telah teruninstall.. okey, jika anda ingin mengaktifkan kembali browser internet explorer, silahkan anda ikuti instruksi di atas, dan tambahkan centang. Restart. Dan aplikasi internet explorer anda akan aktif kembali.
cara menghapus aplikasi browser internet explorer
tambahkan centang untuk mengaktifkan

Selain internet explorer, anda juga mematikan atau mengaktifkan program fitur windows 7 yang lain dengan mudah hanya dengan menambahkan centang..
Terima kasih, semoga tutorial ini bermanfaat, jangan lupa like dan share ke facebookmu yahh...


















berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "cara menghapus browser internet explorer"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus