cara mengirim dokumen resmi pribadi dengan cepat

Cara mengirim dokumen resmi secara cepat di android

www.tokopuas.com – untuk mengirim dokumen , terkadang orang menggunakan email, dropbox, box dan aplikasi file sharing lain, namun, jika yang dikirim adalah dokumen penting yang tidak bisa sembarangan di copy atau di curi, ?? seperti dokumen hukum, hasil pemilu dan dokumen privat. Pasti anda tidak mungkin mengirimkannya melalui email, karena bisa saja dokumen ini di curi orang dan di salah gunakan . dulu untuk mengirim dokumen dokumen yang bersifat penting dan rahasia ini, menggunakan media digital seperti email , dropbox, file sharing, masih dianggap kurang aman, untuk itu, mereka biasanya mengirimkanya melalui kiriman barang paket cepat, di Indonesia , salah satu kurir pengiriman ada yang melayani pengiriman dokumen pribadi dan penting seperti ini, perusahaan ini bernama jne dengan layananya jne SS ( super speed ). Jne super speed memang di khususkan untuk mengirim dokumen pribadi dan rahasia secara cepat, akurat. Waktu sampainya pun terbilang cepat.. namun, ongkirnya juga gak murah, karena untuk sekali kirim saja, biaya yang di perlukan mencapai hingga Rp.500.000,- untuk satu kilogram area pula jawa…
namun, salah satu raksasa perusahaan teknologi , adobe. Telah meluncurkan sebuah fasilatas baru, dan perusahaan ini member nama dengan sebutan Echosign. Dengan memanfaatkan echosign, anda dapat mengirim dokumen melalui media digital, aman dan cepat, dan dokumen akan di jamin kerashasiaanya. Dan tidak dapat dengan sembarangan di copy atau di duplicate. Fitur ini tentu saja akan sangat berguna, dan mempercepat. Anda bisa bayangkan, untuk mengirim sebuah dokumen penting dari Negara arab ke Negara amerika, maka akan memerlukan waktu hingga berhari hari untuk sampai.. namun, dengan echosign, mengirim akan sampai dalam hitungan detik.
Echosign sebenarnya adalah media mengirim dokumen penting untuk di tanda tangani, dokumen yang di kirim pun bersifat resmi, pribadi dan rahasia, dan tidak bisa sembarangan di duplicate. Salah satunya adalah dokumen perjanjian perdamaian, dokumen kontrak penting, dokumen Negara, dll. So, cukup membantu seseorang yang memerlukan dokumen persetujuan yang harus di tanda tangani.
Echosign kini juga tersedia di situs resmi playstore.. dan anda dapat mendownloadnya.. tampilan aplikasinya seperti pada gambar di bawah ini :
cara mengirim dokumen resmi privat dengan cepat
cara kirim dokumen pribadi secara cepat

cara mengirim dokumen resmi negara yang harus di tanda tangani
dokumen yang harus di tanda tangani

Fitur buatan adobe ini, memang dibuat dengan serius dan tidak sembarangan. Mengingat banyaknya kejahatan cybercrime di internet. Dan untuk menjamin keaslian, kelegalan dokumen, maka semua dokumen yang di kirim melalui echosign akan dilindungi dan adobe akan bertangguna jawab berdasarkan sertifikasi US Federal Esign, UETA, dan the electronic commerce directive eropa. Dan dokuman yang telah berhasil di tanda tangani , akan aman terlindungi karena dokumen akan langsung terenkripsi dan disimpan sebagai certified pdf. Dan dijamin aman dan resmi..
Dan untuk menandatangani dokumen, pengguna bisa memanfaatkan stylus untuk membuat tanda tangan seperti menanda tangani dokumen kertas biasa. Aplikasi echosign dapat anda download secara gratis di situs resmi playstore, namun, untuk mendapatkan akun echosign, anda diharuskan membayar. Pembayaran bisa melalui kartu kredit. Anda tertarik ingin mencoba aplikasi echosign, anda dapat mendownlodnya dengan mengklik link disini.









berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "cara mengirim dokumen resmi pribadi dengan cepat"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus