cara install swiftkey keyboard android

Cara install swiftkey keyboard android

cara install aplikasi swiftkey keyboard
www.tokopuas.com – swiftkey merupakan satu dari ratusan aplikasi keyboard android yang paling popular dengan fitur yang cukup lengkap, dengan tampilan yang cukup indah dan menawan.. dulu, aplikasi keyboard swiftkey merupakan aplikasi berjalan, namun, kini penggunanya dapat mendownloadnya secara gratis di situs resmi google play, silahkan anda klik disini.
Untuk mengintall aplikasi google swiftkey di smartphone android, terkadang banyak sekali pengguna yang merasa kesulitan dan langsung menghapus dari system. Dan, ditutorial ini, kita akan belajar untuk melakukan cara install aplikasi keyboard swiftkey di handphone android.
Okey, langkah pertama, silahkan anda buka aplikasi google playstore, dan ketikkan katadi bagian kotak pencarian dengan kata “ swiftkey keyboard ”, dan anda akan bertemu dengan beberapa pilihan aplikasi, jika tampilan pencarian aplikasi seperti gambar di bawah ini, silahkan anda ikuti instruksi saya ini :
cara melakukan pengaturan aplikasi swiftkey keyboard
Pada gambar di atas, anda menemukan aplikasi swiftkey keyboard + emoji, silahkan anda klik pada saran pencarian tersebut, dan klik install. Setelah aplikasi swiftkey berhasil anda install, langkah selanjutnya, silahkan anda buka menu dan tap di bagian aplikasi keyboard swiftkey. 
cara install aplikasi swiftkey keyboard
Saat pertama kali aplikasi swiftkey keyboard anda buka, anda akan bertemu tampilan aplikasi seperti gambar di bawah ini, silahkan anda klik tombol “ OK ”, dan ikuti langkah langkahnya..
cara merubah bahasa di swiftkey keyboard
Ada beberapa hal yang harus anda lakukan agar tampilan keyboard google android anda bisa berubah ke google swiftkey.. jika anda menemukan tampilan seperti gambar di bawah ini, silahkan anda berikan centang pada pilihan swiftkey.
cara terbaik menginstall aplikasi swiftkey
Setelah pilihan swiftkey keyboard telah anda berikan tanda centang, selanjutnya , anda dapat akan muncul pesan notofikasi seperti gambar di bawah ini, notifikasi ini adalah pesan meminta izin untuk mengumpulkan informasi informasi penting yang anda ketikkan di keyboard.
cara cepat menginstall aplikasi swiftkey keyboard android
Langkah selanjutnya, anda di harus mengklik tombol kembali, langkah ini sangatlah penting dan merupakan cara terpenting untuk menyempurnakan pengaturan swiftkey keyboard.
Setelah anda mengklik tombol kembali, maka anda akan meminta beberapa opsi pilihan seperti gambar di bawah ini, silahkan anda pilih pilihan swiftkey.
trik simple merubah tampilan swiftkey
Cara memilih bahasa di keyboard swiftkey. 
Untuk memilih bahasa di keyboard swiftkey, langkahnya cukup mudah, pada halaman yang sama seperti gambar di atas, silahkan anda klik pada pilihan language.
pengaturan bahasa di aplikasi swiftkey keyboard android
Default pengaturan bahasa di swiftkey keyboard android adalah bahasa inggris, dan untuk mengganti bahasa indonesia, silahkan anda geser dan cari opsi pilihan bahasa ingdonesi. Silahkan klik dan secara otomatis aplikasi keyboard swiftkey akan melakukan proses download otomatis bahasa indonesia. Setelah proses downloada selesai, silahkan anda berikan tanda centang, dan kini swiftkey keyboard anda telah berubah menjadi bahasa indonesia.
clip_image018
Cara mematikan auto complete di swiftkey
Saat kita menulis keyboard, terkadang ada beberapa fitur yang kadang membuat kita merasa kurang nyaman, fitur ini bernama auto complete, auto complete adalah fitur yang secara otomatis akan mengganti kata yang di anggap tidak benar atau salah. Fitur ini terkadang merepotkan dan menggangu kita saat kita ingin mengetikkan kata yang diinginkan.
Untuk mematikan fitur auto complete ini, silahkan anda masuk kedalam menu advanced, kemudian silahkan anda klik pada pilihan spacebar completion mode.
cara pintar mengubah google keyboard android
Saat anda menemukan tampilan 3 pilihan seperti gambar di bawah ini, silahkan anda pilih pilihan “ “ always insert a space “, dan pilih selesai.
trik terbaik mengatur aplikasi swiftkey keyboard
Cara merubah ukuran dan warna di keyboard swiftkey.
Selain bahasa, anda juga dapat merubah warna dan ukuran keyboard langsung melalui swiftkey. Langkah pertama, silahkan anda buka aplikasi aplikasi sms, bbm, whatsapp.. lalu akan muncul keyboard, silahkan anda ketikkan kata, kaliamat apapaun... selanjutnya, silahkan anda tekan lama tombol “ 123 “ yang ada di ikon swiftkey.
cara merubah font keyboar android swiftkey
Setelah menekan lama tombol “ 123 “, anda akan bertemu dengan halaman yang menampilkan beberapa opsi pilihan pengaturan. Silahkan anda klik setting untuk memulai pengaturan, klik themes untuk memilih theme, menyesuaikan warna keyboard. Tombol “ undock dan resize “ berfungsi untuk merubah ukuran tampilan keyboard.
trik mudah perubahan keyboard android
Ya.. sekian juga cara menginstall dan mengatur aplikasi swiftkey keyboard, walaupun terlihat rumit dan merepotkan, namun, hasilnya pasti akan membuat anda puas dan senang.. semoga tutorial ini bermanfaat untuk anda, jangan lupa like dan share website ini di facebook kamu yaaa.. see next again...
Source header image Play Store.



































berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "cara install swiftkey keyboard android"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus