cara membuat kaset video film DVD burning

Cara memburning video film dengan windows DVD maker

cara pintar membuat dvd kaset video
www.tokopuas.com – jika anda adalah orang yang suka dengan edit audio video, edit mp3, atau seorang pembuat dvd musik, pasti tidak asing dengan istilah burning atau membakar data files kedalam kaset DVD. Biasanya, orang yang melakukan burning data ke dalam dvd, lebih banyak menggunakan aplikasi nero, nero memang terkenal dalam burning, copy dvd, dll. Namun, aplikasi nero juga tergolong aplikasi premium yang mengharuskan penggunanya untuk membeli aplikasi ini. Jika anda penyuka program gratisan, anda dapat memanfaatkan aplikasi bawaah OS windows, aplikasi ini bernama windows DVD maker. Dengan aplikasi ini, anda dapat dengan mudah melakukan burning dvd, bahkan anda seorang pemula pun pastinya bisa melakukan proses burning DVD dengan windows dvd maker.
Untuk memulai proses pemburningan, langkah pertama, silahkan anda buka aplikasi windows dvd maker, caranya, silahkan anda klik start windows -> all programs -> windows DVD maker.
cara membuat kaset film dvd
Langkah selanjutnya, setelah aplikasi windows dvd maker berhasil di buka, silahkan anda klik menu “ add items “.
Catatan : anda harus sudah memasukkan keping DVD ke dalam DVD rom.
cara paling mudah memburning data DVD
Langkah selanjutnya setelah anda mengklik tombol add items, anda akan di arahkan ke dalam jendela yang mengharuskan anda memilih beberapa files ,format files yang bisa anda pilih untuk di burning antara lain, format avi, asf, dvr-ms, m1v, mp2, mp2v, mpe, mpeg, mpg, mpv2, wmv dan wm. Untuk menambah file untuk di burning, klik pada file dan klik tombol add.
cara memburning data DVD ke kepingan
Setelah file berhasil anda tambahkan, selanjutnya, silahkan anda klik tombol next, dan anda akan bertemu tampilan seperti gambar di bawah ini. Di jendela ini anda dapat melakukan beberapa pengaturan, seperti pengaturan style menu, dan beberapa pilihan file yang tersedia. Jika anda sudah yakin dengan video anda, silahkan anda klik tombol burn, dan hal yang paling penting, berikan nama untuk video anda.
cara membuat video kaset DVD
Langkah selanjutnya, silahkan anda tunggu sampai proses burning DVD berjalan.. pada bagian ini, kecepatan burning tergantung dari besar video, kekuatan procesor, optik. Semakin tinggi spek komputer anda, maka proses burning ini juga akan berjalan lebih cepat.
cara memburning video kedalam vcd
Setelah langkah ini selesai, silahkan anda coba menonton hasil burning dvd tadi di dvd player anda.. semoga sukses.. jangan lupa like dan share tutorial ini yaa... terima kasih... dan semoga membantu anda...
Source header image Shutterstock.
















berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "cara membuat kaset video film DVD burning"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus