cara update komputer windows secara manual

Cara mengupdate windows 7 secara manual

trik mudah mengupdate windows 7
cara update manual windows 7

www.tokopuas.com – jika anda adalah pengguna windows 7 asli original, maka sangat di anjurkan bagi anda untuk melakukan update windows 7 secara berkala dan otomatis. Dengan melakukan update, maka secara otomatis system akan langsung mengalami pembaharuan, perbaikan dan fitur fitur terbaru. Windows update sangatlah di takuti bagi para pengguna windows bajakan, karena akan berpengaruh windows menjadi blank, blue screen, dan lain lain.

Jika anda memang yakin operating komputer windows anda asli dan tidak bajakan, maka anda wajib melakukan update . ada dua cara untuk melakukan update windows, yaitu dengan cara otomatis dan dan manual. Di tutorial hari ini, kita akan belajar untuk melakukan update windows 7 secara manual.
Jika komputer anda sudah di setting agar melakukan update windows 7 secara otomatis, maka tutorial ini sudah tidak perlu di gunakan.

baca juga : cara membatasi penggunaan komputer.

Untuk memulai melakukan update windows secara manual, langkah pertama, silahkan anda klik tombol START -> All programs -> windows update.

trik mudah update komputer windows 7
buka windows update

Langkah selanjutnya, anda akan bertemu dengan halaman jendela windows update, dan anda akan menemukan beberapa update yang sudah di sediakan. Jumlah total update yang anda dapatkan untuk setiap operating system atau komputer sangatlah berbeda beda.

baca juga : cara membuat brosur dengan mudah dan cepat.


cara manual menginstall update komputer windows 7
jumlah yang bisa anda update

Pada halaman ini, anda bisa memilih update windows yang anda ingin untuk install. Anda tidak perlu menginstall semua update tersebut, pilih saja update windows yang menurut anda penting. Jika anda sudah memilih, silahkan anda klik tombol “ OK “.

baca juga : cara backup data android dengan mudah dan cepat.

cara menginstall update windows 7
daftar update yang bisa di pilih

Langkah terakhir,   silahkan anda klik tombol install update.
cara menginstall update windows 7
tombol install update

Selanjutnya, secara otomatis komputer anda akan melakukan proses download file update tersebut. Proses download ini membutuhkan koneksi internet, jika koneksi internet anda cepat, maka proses akan berlangsung cepat. Tutorial cara update manual ini bisa anda gunakan untuk mengupdate windows terbaru dan lama , seperti windows 7 dan windows 8. Namun, yang membuat berbeda mungkin adalah tampilan menunya.. semoga tutorial ini bermanfaat, jangan lupa like dan share tutorial ini ... semoga sukses...
Source header image Windows 7 via Shutterstock.














berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "cara update komputer windows secara manual"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus