trik menggunakan fitur imessage iphone apple

cara menggunakan Fitur imessage pada smartphone iphone apple

trik pintar menggunakan iphone apple ios
www.tokopuas.com – tahukah anda, apakah aktifitas yang paling banyak di gunakan oleh pengguna smartphone di dunia ? ya, jawabanya pasti satu yaitu aktifitas kirim pesan, baik kirim pesan via sms, messenger, facebook, line, kakao, wechet dll.
Jika anda adalah pengguna smartphone iphone apple ios, maka anda pasti sudah tahu dengan sebuah aplikasi messages. Aplikasi messages adalah aplikasi untuk kirim mengirim pesan dari smartphone ios, dan aplikasi messages sudah terintegrasi langsung dengan imessage, imessage adalah layanan instant messenger yang di ciptakan oleh perusahaan apple.
Di tulisan hari ini, penulis akan memberikan beberapa tips bagi anda pengguna iphone IOS yang suka mengirim pesan. Salah satunya akan kita bahas dalam tulisan di bawah ini :
1. Melakukan penandaan percakapan menjadi telah terbaca dengan cepat.
Jika anda mendapatkan banyak pesan sekaligus, saking banyaknya pesan yang maksud, anda pastinya ingin menandai beberapa pesan masuk sebagai pesan yang sudah terbaca atau bisa juga langsung menghapusnya, di bawah ini adalah caranya :
a.buka aplikasi messages.
Dari dalam daftar percakapan, silahkan anda sentuh pada menu edit yang terletak di pojok kiri atas.
Silahkan anda pilih pesan yang ingin anda tandai telah di baca atau di hapus.
Pada bagian bawah, anda akan menemukan 2 pilan read dan delete, silahkan anda klik “ read “ untuk menandai pesan telah di baca atau klik “ delete ” untuk menghapus pesan pesan yang anda tandai, dan jika anda ingin menandai semua pesan sekaligus, anda dapat mengklik menu “ EDIT “ dan klik “read all “ yang terletak pada bagian kiri bawah. untuk lebih jelasnya, silahkan anda lihat pada gambar di bawah ini :
trik menggunakan iphone apple ios dengan mudah
2. Menonaktifkan notifikasi dari sebuah percakapan pesan.
Jika anda adalah pengguna IOS 8, perusahaan apple telah menambahkan fitur yang berfungsi untuk mematikan notifikasi yang di sebut dengan do not disturb. Fitur ini akan sangat berguna bagi anda yang memiliki grup imessage. Dan untuk mematikan notifikasinya, silahkan baca tutorial di bawah ini :
Silahkan anda buka aplikasi messages, dan pilih percakapan yang ingin anda matikan notifikasinya.
Selanjuntnya, silahkan anda klik tombol details yang terletak pada bagian pojok kanan atas.
Langkah selanjutnya, silahkan anda aktifkan fitur “ do not disturb “.
cara menggunakan fitur iphone apple imessages
Semoga trik menggunakan imessages iphone apple ios ini cukup berguna dan bermanfaat bagi anda, jangan lupa like dan share yaa...
source image header : Dedi Grigoroiu/Shutterstock.com.




















berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "trik menggunakan fitur imessage iphone apple"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus