call blockir di smartphone android lolipop

Cara memblockir panggilan di android smartphone

www.tokopuas.com – bagi para pengguna smartphone android yang telah melakukan update ke versi lolipop, kini meraka akan menemukan menu baru yang berfungsi untuk melakukan pemblokiran panggilan ( call blocker ), fitur ini sangat bagus dan mudah digunakan, namun, fitur ini tidak selalu muncul di type smartphone tertentu.. untuk itu, kita akan mengulas bagaimana cara melakukan pemblokiran panggilan.

cara melakukan blockir panggilan di smartphone samsung ( samsung galaxy s4, s5, s6, note 4 ).
Bagi pengguna samsung yang belum menggunakan versi android lolipop, tutorial ini pasti tidak akan bekerja.. anda harus mengupdate smartphone samsung anda ke versi lolipop.
Langkah pertama, silahkan anda masuk kedalam menu, dan pilih aplikasi “ call log “, selanjutnya , silahkan anda pilih nomer handphone atau daftar panggilan yang ingin anda blockir.
Selanjutnya, silahkan anda clik pada nomer tersebut, dan pilih pengaturan “ more “, terletak di pojok kanan atas, dan silahkan anda klik “ add auto reject list ”.
Sekarang, contact atau nomer handphone tersebut, jika melakukan panggilan atau missed call, secara otomatis akan di reject oleh system. Dan jika anda ingin membuka blokir, anda dapat masuk pengaturan auto reject list.
cara memblokir panggilan dengan android lolipop
Langkah di atas hanya berfungsi untuk memblokir nomer handphone yang sudah ada.. terus bagaimana jika si pemanggil menggunakan private number, atau nomer pribadi,?
Jawaban di atas, akan saya , jawab, sekarang kita akan memblockir nomer pribadi.
Langkah pertama, silahkan anda buka menu, dan klik “ more “, yang terletak di bagian kanan atas, dan klik “ setting “. Selanjutnya, silahkan anda click “ call rejection -> auto reject list “. Kemudian, anda akan masuk ke halaman yang berisi semua nomer handphone yang telah anda masukkan ke daftar auto reject. Di halaman ini , anda dapat dengan mudah menambah atau menghapus daftar nomer handphone yang ingin anda block. Dan untuk memblokir private number, silahkan anda aktifkan “ unknown “ .. lihat gambar di bawah ini :
cara terbaik memblokir panggilan di smartphone android
Selain itu, bagi anda yang belum menggunakan android lolipop, anda bisa memanfaatkan aplikasi call blocker yang bisa anda download dari palystore, silahkana anda klik link di bawah ini :
Calls Blacklist - Call Blockerclip_image005
Semoga tutorial ini bermanfaat, jangan lupa, like dan share tutorial ini ke facebook kamu yahh.. agar penulis bisa makin kreatif.. terima kasih..















berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "call blockir di smartphone android lolipop"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus