bank mandiri fiesta poin ternyata palsu menipu

kebohongan kepalsuan yang di miliki bank mandiri fiesta poin

www.tokopuas.com – aanda pengguna bank mandiri, salah satu bank terbesar di indonesia, ?? apakah anda tahu, jika bank mandiri telah memberikan promo yaitu mandiri fiesta point, layanan ini dapat di akses di https://www.mandirifiestapoin.co.id ..  awalnya, saya sangat sekali tertarik dengan layanan yang telah di berikan oleh bank mandiri fiesta point, mengingat saya adalah pengguna aktif bank mandiri.. poin akan didapat jika pengguna melakukan transaksi internet banking..   seiring berjalanya waktu, ahirnya poin mandiri fiesta poin saya telah mencapai 1500 point,.. dan ahitnya, saya ingin menukarnya dengan pulsa sebesar 50.000,-  poin yang di butuhkan agar bisa mendapatkan pulsa sebesar 50.000,- adalah 720 fp.
layanan bank mandiri jelek dan paling buruk

dan setelah saya coba dan saya tunggu tunggu.. sampai sekarang, tulisan ini di buat, pulsa saya belum masuk sama sekali. sedangakan poin saya sudah habis sebesar 720 fp.. dan anehnya, di situs mandirifiesta point, proses penukaran poing telah berstatus sukses.. sebagai bukti, saya akan berikan gambar di bawah ini :
layanan bank mandiri fiesta poing ternyata hanya palsu
karena lebih dari 5 jam pulsa yang saya inginkan belum masuk, saya mencoba mengirimkan pesan ke alamat email resmi bank mandiri, namun, hanya mendapatkan balasan seperti gambar di bawah ini :
layanan bank mandiri fiesta point ternyata cuma palsu saja

ya, hanya secuil surat email seperti gambar dia atas yang saya terima, dan sampai sekarang, pulsa belum juga masuk…. hal ini merupakan layanan bank mandiri yang buruk, dan hanya mencari pamor saja.. tulisan ini, saya buat bukan untuk menjelek jelekkan , tapi tulisan ini di buat berdasarkan pengalaman asli, dan tidak mengada – ada. percuma dunk, punya gelar salah satu bank terbesar di indonesia, tapi membuat layanan yang cuma menipu, dan palsu.. semoga tulisan yang saya alami ini cukup bermanfaat bagi anda.. jangan lupa share, dan like di facebook kamu yaaa.. semoga kalian tidak pernah mengalami seperti yang saya alami.. semoga sukses.. wasalam..

tunggu update selanjutnya..

update tanggal 6 juli 2015.

setelah melakukan contact melalui akun facebook, dan email, dan di balas lama sekali, akhirnya pulsa sebesar Rp.50.000,- berhasil cair, dan masuk ke nomer handphone saya... terima kasih bank mandiri, namun, semoga layanan ini bisa diperbaiki agar bisa menjadi lebih cepat, dan tidak membuat nasabah harus menunggu lama... terima kasih.... salam sukses bank mandiri..






berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

2 Responses to "bank mandiri fiesta poin ternyata palsu menipu"

  1. This is great.. wonderful Offer.. awesome Thanks for sharing..

    BalasHapus
  2. memang begitu gan, walaupun cuma pulsa tapi standar pengiriman redeemption mandiri fiesta emng butuh waktu. poin ane lbh dr setengahnya ane pake utk bli pulsa. lumayan jg, setahun lbh dr sejuta.

    ane pernah redeem pulsa sampe 14 hr baru masuk. hahaha

    BalasHapus

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus