cara check aplikasi virus di hp android

Cara memeriksa app virus yang terinstall di hp android

www.tokopuas.com – dewasa ini, banyak sekali hp android yang di jual di pasaran dengan harga bersaing, namun, terkadang ada juga handphone yang di dalamnya tidak di sediakan aplikasi playstore, malahan ada yang memang tidak bisa di install aplikasi playstore. Dan jalan lain untuk menginstall aplikasi ke handphone tersebut adalah dengan mendownload file aplikasi yang berektensi .apk , namun, banyaknya aplikasi yang di unggah di internet, terkadang telah di susupi virus malware atau spyware. Hal ini dapat mengakibatkan kerugian bagi pengguna yang menginstallnya.. namun, ada cara untuk mengatasi permasalahan ini, ada sebuah aplikasi komputer pc yang berfungsi untuk memeriksa apakah file apk yang anda install telah disusupi virus atau tidak.
Aplikasi untuk memeriksa ini bernama pure apk install. Untuk mendownloadnya, silahkan anda klik link di bawah ini :
Situs resmi pure apk.
Download pure apk instal, click disini.
Cara menginstall aplikasi apk yang terbebas virus malware dan spyware.
Setelah aplikasi pure apk berhasil anda install di komputer anda, silahkan anda buka aplikasi tersebut, dan klik “ open APK file “.
Selanjutnya, silahkan pilih file aplikasi android .apk yang telah anda download dari internet yang ingin anda install.
 
 
.cara memeriksa aplikasi pembawa virus di hp android

Selanjutnya, anda akan bertemu informasi dan minimum requirements system android yang di butuhkan agar aplikasi bisa sukses terinstall dan berjalan.



 cara memeriksa file apk terinfeksi android
Di pilihan ‘ you want to install this APK to :’ , silahkan anda pilih “ auto select “, dan secara otomatis pure apk install ini akan melakukan scan file tersebut dan akan memberikan informasi apakah file aplikasi android tersebut terinveksi atau bebas virus.
cara menginstall aplikasi bebas virus di komputer anda
Selanjutnya, untuk melanjutkan proses penginstalan ke smartphone android kamu, silahkan anda hubungkan komputer dan andaroid kamu dengan kabel data.. dan aplikasi akan terinstall secara otomatis.. selamat mencoba dan semoga sukses...
Semoga tutorial ini berguna dan bermanfaat untuk anda, jangan lupa like dan share blog ini ke teman teman kamu.. salam..















berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "cara check aplikasi virus di hp android"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus