cara hide sembunyi file gambar dan video dengan aman

Cara menyembunyikan file foto video dengan aman

www.tokopuas.com – dewasa ini, banyak sekali handphone handphone dengan kamera berukuran pixel besar di jual di pasaran, hasil foto yang di hasilkan pun tidak bisa di anggap remeh, bahkan ada beberapa handphone yang sudah memiliki kualitas setara kamera pocket. Dengan hasil gambar yang jernih dan bagus, kini anda dapat dengan mudah melakukan sharing langsung ke social media.
namun, terkadang, ada juga beberapa gambar dan video yang mempunyai sifat pribadi, dan kita tidak ingin sembarang orang bisa melihatnya.. terkadang, kita sering menyembunyikan file ini ke dalam folder tersembunyi, namun, tetap ada saja orang yang bisa menemukanya. Untuk itu, bagi anda pengguna handphone android, kini ada cara lain untuk menyembunyikan foto dan video anda dengan mudah dan cepat tanpa di ketahui oleh orang lain.
Untuk menyembunyikan video dan gambar, kita akan menggunakan sebuah aplikasi android, aplikasi ini bernama keepsafe, anda dapat mendownloadnya langsung melalui situs playstore..
Klik disini untuk download aplikasi keepsafe.
Setelah aplikasi berhasil terinstall, silahkan anda buka aplikasi ini. Di halaman awal anda di haruskan membuat pin dan memasukkan alamat email reminder. Pin ini berfungsi untuk melindungi file video atau gambar anda.
.cara menyembunyikan file dari gallery
Untuk memulai menyembunyikan file anda, silahkan anda klik ikon “ + ” , dan pilih video atau gambar yang ingin di sembunyikan, selanjutnya, silahkan anda pilih “ HIDE “.

cara hide file gambar dan video di gallery

cara pintar menyembunyikan file galllery android
Kini file anda berhasil di sembunyikan, dan untuk melihat file gambar atau video yang telah di sembunyikan, silahkan anda buka aplikasi, dan pilih “ main folder “.
 
cara menghide file gambar dan video dengan cepat dan mudah
Jika anda ingin mengembalikan gambar atau video yang telah di sembunyikan tadi, anda hanya perlu memilihnya, dan mengklik tombol “ unhide selected


cara menghilangkan file tanpa menghapusnya

cara menyembunyikan file gambar dan video
Lamanya proses menembunyina file video atau gambar, tergantung dari ukuran file tersebut, jika file berukuran kecil, prosesnya juga akan cepat, namun jika filenya berukuran besar, proses menyembunyikanya juga relatif lebih lama..
Download keep safe via playstore, klik disini.
Semoga tulisan ini berguna dan bermanfaat bagi anda, jangan lupa like dan share ke facebook kamu yaah... sebagai bukti terima kasihmu, salam...













berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "cara hide sembunyi file gambar dan video dengan aman"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus