cara unduh foto dari semua social media dengan cepat

Cara mengelompokkan foto dara semua sosial media

www.tokopuas.com – foto merupakan salah satu media yang di manfaatkan banyak orang untuk meengabadikan moment moment berharga. Selain mengabadikan, terkadang pengguna juga langsung membagikanya ke social social media terkenal, seperti facebook, twitter, instagram, twitter, dan social media lainya. Namuan, jika anda ingin mengambil foto foto anda dari semua social media tersebut, dan mengelompokkaya menjadi sebuah grup, anda pastinya akan merasa kerepotan, untuk itu, ada sebuah aplikasi android yang akan memudahkan anda melakukanya dengan mudah, aplikasi ini merupakan aplikasi buatan anak bangsa, di buat oleh developer android dari bandung, aplikasi ini di beri nama jepret story.
cara mengunduh foto dengan cepat dari semua social media
Saat pertama kali anda membuka aplikasi jepret story, pengguna di haruskan melakukan login, anda bisa login menggunakan akun email, social media facebook ,twitter, path , google +. Di tulian ini, kita akan coba sign in melalui email.
cara membuat gambar slideshow dengan hp android
Selanjutnya, setelah login, anda akan di arahkan untuk membuat story baru, silahkan anda coba klik tombol plus , dan langkah ini merupakan langkah awal untuk memulai membuat story.
cara membuat video slide show dari gambar tersimpan di social media
Selanjutnya, ada dua pilihan yang bisa anda pilih untuk memulai membuat story, silahkan anda klik story untuk memulai pembuatan, namun, jika anda ingin lebih instant, anda dapat memilih instant collage jika ingn memulainya dengan simple dan instant. Namun, di tutorial ini, saya akan mencoba menggunakan pilihan story.
cara mengambil foto dari social media internet
Selanjutnya, pengguna di haruskan mengesi beberapa detail dari story yang ingin dibuat, seperti judul, deskripsi, tags, visibility story. Selain itu, anda juga dapat melakukan invite teman anda di dalam story ini. Selanjutnya, setelah semuanya selesai terisi, ayo mulai memilih foto, , pilih pilihan “ existing photos “, jika anda memilih pilihan ini, berarti anda harus memilih foto yang telah anda ambil.
cara menjadikan beberapa foto menjadi slideshow
Selanjutnya, anda dapat memilih beberapa foto yang telah anda ambil, foto ini bisa di ambil dari gallery handphone, akun facebook , path, instagram, dll. Untuk mengambil foto dari social media, anda hanya perlu mengkoneksikanya.
aplikasi edit foto android dengan mudah dan cepat
penulis akan mencoba memilih foto yang berada di dalam instagram, dan jika sudah di pilih, tampilanya akan seperti gambar di atas, silahkan anda klik next untuk melanjutkan. Sekarang, anda dapat dengan mudah membuat instant collage, video slideshow, live gallery, atau mendownload foto foto tersebut secara bersama sama, tanpa harus membuka aplikasi social media satu demi satu, yang terkadang merepotkan dan membosankan.
aplikasi edit foto dan menjadikanya video slide show dengan mudah
Gambar di atas, adalah tampilan foto foto yang telah disusun secara instang collage, foto foto yang telah anda pilih dari instagram tadi telah di susun dengan rapi di fitur ini.
cara membuat video slideshow dengan mudah dan simple
hasil video slideshow yang  berhasil di buat dengan mudah
Gambar di atas adalah tampilan slidewhow gambar, gambar gambar yang tadi telah anda piliah akan di generate menjadi video slideshow image, anda juga dapat menambahkan suara atau lagu musik kedalam video ini, dengan menambahkan suara, video slideshow akan terlihat lebih menarik dan tidak membosankan.
Setelah video anda berhasil di buat, anda juga dapat menghapus video watermark anda, dan hasil slideshow ini dapat langsung anda share kesosial media anda. Mudah dan cepat.
Anda tertarik denga aplikasi ini, silahkan anda download langsung, silahkan anda klik = Download disini.





















berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "cara unduh foto dari semua social media dengan cepat"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus