korek api las gas torch bara bisa untuk solder

korek api las bisa di gunakan untuk menyolder dan melebur logam

www.tokopuas.com – korek api ini sangatlah cocok di miliki bagi anda yang suka sesuatu yang unik dan portable, korek api las gas ini dapat anda fungsikan untuk menyolder, dapat menyoder kabel ketika anda berada di ketinggian, di perjalanan.. dalam mode bara api las, api tidak akan mati jika terkena tiupan angin. sehingga korek api ini juga cocok untuk memudahkan anda yan ingin meyalakan rokok.

korek api ini dapat menyala 2 mode, mode pertama yaitu menyala biasa, dan mode kedua adalah menyala dalam mode las, dalam mode las, api tidak akan mati walaupun kena tiupan angin, dan lebih panas., anda dapat menggunakanya untuk melebur timah, emas, dan juga dapat berfungsi untuk menyolder peralatan elektronik..  saat masuk ke dalam mode bara api..

panas api yang di miliki adalah 2730 derajat Fahrenheit ,, dan cukup panas sekali.. silahkan anda coba konversi suhu fahrenheit ke celcius.. korek api las ini juga di lengkapi dengan kunci lock, sehingga korek bisa menyala terus tanpa harus menekan pelatuk secara terus menerus.

korek api las bara api

 

korek bara api las bisa untuk solder

 

 

catatan : gas dalam korek dalam kondisi di kosongkan, ini di karenakan, pihak exspedisi pengiriman seperti jne melarang barang aerosol, dan gas termasuk kategori yang di larang karena berbahaya dan mudah terbakar.

anda tertarik untuk memiliki korek api ini, silahkan anda contact melalui komentar atau pin bbm.

pin bbm : 7df9ef2b.

harga : Rp.50.000,- ( belum ongkos kirim )

berat : 300 gram.

bisa dikirim dengan = pos indonesia –  JNE .

jasa marketplace = .

beli melalui tokopedia.

beli melalui bukalapk.




berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "korek api las gas torch bara bisa untuk solder"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus