setting aplikasi hemat baterai android

Trik hemat baterai android

www.tokopuas.com – semua orang pasti menginginkan memiliki handphone yang mempunyai ketahanan hingga ber jam –jam, rata rata handphone yang di jual di pasaran hanya mampu bertahan paling lama 10 jam jika di gunakan secara terus menerus untuk internet, social media, dll. Karena hal itulah banyak sekali orang orang yang selalu membawa powerbank yang merepotkan. Alasan daya bateray hp cepat habis, bukan di karenakan karena daya batu baterai yang terlalu kecil, namun ada beberapa hal lainya juga, seperti terlalu banyak aplikasi yang berjalan di bawah system, system yang terinfeksi virus, dll.


Di playstore, ada sebuah aplikasi penghemat baterai yang bernama du battery saver, aplikasi ini telah di download pengguna hp android sebanyak 100 juta kali, dengan rating 4.5, ini sudah membuktikan jika aplikasi ini cukup bermanfaat dan pantas untuk di coba.
Fungsi dari aplikasi du battery saver adalah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk memantau keadaan batteray dan memaksimalkan performanya. Dan juga dapat mengatur agar batteray lebih awet. Untuk mendownload aplikasi ini, anda dapat mengunduhnya langsung melalui situs resmi playstore.
Download aplikasi du battery saver via playstore.
Fitur fitur yang di miliki du battery saver.
1. optimisasi.
Saat anda membuka aplikasi ini, halaman pertama yang akan anda temukan adalah sebuah tombol “ optimize “, fungsi dari tombol ini adalah membuat pengaturan secara cepat dan mencari masalah system yang mengakibatkan boros batu bateray, hal ini akan membuat lebih stabil dan irit.
cara hemat energy baterai handphone di android
Cara ini merupakan cara yang sangat praktis dan cepat, tanpa harus mencari masalah masalah tersebut secara manual. Dengan mengklik tombol optimize, tunggu proses selesai, dan konsumsi daya bateray anda akan jauh lebih hemat.
2. Saver mode.
Saver mode telah di sediakan aplikasi ini untuk memudahkan penggunanya menentukan fitur apa saja yang harus di gunakan agar bateray handphone kamu menjadi lebih hemat.
trik hemat energy bateray di smartphone
teknologi hemat bateray di handphone android
Ada banyak pilihan dari saver mode yang bisa kamu gunakan, namun, anda juga dapat membuat mode saver kamu sendiri, caranya, silahkan anda pilih , “ my mode “, dan silahkan atur sesuai yang kamu mau, buat mode yang sekiranya bisa membuat baterai smartphone kamu menjadi lebih hemat.
3. charging status.
Charging status sebenanrnya fungsi yang sudah banyak ada di beberapa handpphone, fitur charging status akan memantau status pengisian bateray kamu.
membuat hp android hemat energi bateray
Ada 3 fitur pemberitahuan yang akan di temukan, yaitu fast charge waiting, full charge waiting, dan trickle charge waiting.
4. batteray status monitor.
Fitur ini akan sangat berguna, fitur ini dapat memberitahukan penyebab penyebab kenapa batu bateray anda bisa boros tenaga, secara otomatis, di fitur ini akan memberitahukan aplikasi apa saja yang berjalan di di dalam system dan aplikasi yang yang terlalu boros menggunakan daya bateray.
.
pengaturan hp android hemat bateray
Jika aplikasi dan fitur yang boros tenaga telah kamu ketahui, maka anda kini dapat dengan mudah mematikanya hanya dengan melakukan tap pada tombol stop yang berada di bagian kiri.

4. pengaturan skin.

Jika anda merasa bosan dengan tampilan warna dan background yang di sediakan aplikasi ini, anda dapat menggantinya dengan skin lain yang sesuai dengan warna favorite anda.
pengaturan system hemat bateray di android
Seperti yang telah anda baca daru ulasan di atas, aplikasi ini sangat layak anda install di smartphone android anda.
Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, jangan lupa like dan share ke facebook kamu yaa, sebagai bukti tanda terima kasihmu kepada penulis.. terima kasih.. salam..




























berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "setting aplikasi hemat baterai android"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus