resiko bug baru jika upgrade update OS windows

Resiko kemungkinan jika upgrade update windows

www.tokopuas.com – tak seindah apa yang di bayangkan, mungkin kata kata ini sangat cocok bagi pengguna komputer yang ingin cepat cepat mengupgrade os windowsnya tanpa memikirkan spesifikasi hardware yang di miliki komputer. Windows 10 memang OS baru keluaran microsoft yang mempunyai tampilan yang cerah dan segar, dan membuat penggunanya memiliki pengalaman baru dalam menggunakan system operasi windows.
Namun, di balik itu semua, ternyata banyak sekali bug, masalah masalah yang mungkin di hadapi, jika anda ingat tentang windows 8.1 kemarin, ada beberapa pengguna yang mengalami komputernya hanya bisa di nyalakan dan tidak berjalan sama sekali saat menggunakan OS windows 8. Dan jika anda ingin menikmati windows terbaru versi 10, pikirkanlah dulu dan persiapkan dirimu ,,,, heehhehehe...
Di bawah ini, penulis akan mencoba merangkum beberapa hal buruk yang mungkin terjadi jika anda mengupgrade windows lama anda ke versi 10.
Penurunan daya tahan batu bateray.
resiko masalah baru jika update upgrade windows
Di versi terbaru windows 10, banyak sekali pengguna yang mengeluhakan tentang daya tahan baterai laptop yang tiba tiba menurun drastis, namun, bug ini hanya terjadi di sebagian komputer. jika di fikir secara logika, hal ini wajar dan memang akan terjadi, saat anda mengupgrade windows, driver windows lama anda belum tentu dapat berfungsi dengan sempurna. Selain itu, ada fitur yang pastinya akan menyulitkan para pemakai software bajakan, yaitu fitur automatic updates yang tidak bisa di matikan, jadi, jika komputer dengan OS windows 10 menyala, dan terkoneksi ke internet, maka updates otomatis akan berjalan .. hal ini juga akan berpengaruh ke daya tahan batu bateray.
Kompabilitas aplikasi.
Masalah ini merupakan masalah umum yang sering terjadi jika pengguna melakukan upgrade windows, seperti aplikasi lama yang tidak berjalan sempurna. Walaupun windows telah di lengkapi fiutur compabilitas aplikasi dengan cara melakuakn klik kanan , namun, cara terkadang kurang efektif dan kadang berfungsi, kadang juga tidak..
Permasalah touchpad.
resiko kemungkinan yang di dapat pengguna jika update OS windows
Ada beberapa laptop yang ternyata mempunyai masalah dengan touchpad setelah menginstall windwos 10, hal ini sudah terjadi di sebagian pengguna yang telah melakukan update windows.
Komputer yang reboot secara terus menerus dan tidak menyala.
resiko yang di dapat jika update upgrade windows
Ada beberapa masalah yang muncul setelah pengguna mengupgrade komputernya, seperti komputer yang mengalami reboot yang tak pernah selesai, komputer menyala terus tak bisa di gunakan, kursor tak bergerak, dan masalah lain yang muncul saat pengguna menggunakan windows 10. Salah satu pengguna windows 10 yang mengalami kejadian ini, tela memposting masalah ini dan mendapat jawabab dari pihak microsoft, untuk melihat diskusinya, silahkan anda klik link berikut.
Sumber: Field Guide












berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "resiko bug baru jika upgrade update OS windows"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus