Mematikan windows 10 auto updates

Cara mematikan windows 10 auto updates

www.tokopuas.com - windows 10 hadir membawa interface baru yang lebih cantik dan segar. Dengan munculnya start menu dengan gaya baru..  padahal di windows 8, start menu pernah di hilangkan dan kini muncul kembali di windows 10.

Untuk memperbaiki masalah dan bug, Dari dahulu system operasi windows telah menanamkan auto updates. Di old versi windows, windows update dapat di matikan melalui control panel, namun di versi wimdows 10, windows update hampir tidak bisa di matikan, saya sudah mencoba mencari kesana dan kemari didalam control panel, namun, saya sendiri belum pernah menemukan menu " turn off automatic updates ".

Auto updates punya sisi baik dan sisi buruk, sisi baiknya, os windows akan selalu mendapat security terbaru, perbaikan bug, DLL.

sisi buruknya, kuota internet anda akan cepat habis, dan bagi pengguna windows bajakan, akan membuat windows,nya cepat rusak dan tiba-tiba mati tidak dapat di akses.. 

Namun, tak selamanya update itu indah.. hehehehh... menurut pengalaman, melakukan windows update terkadang juga membuat beberapa system errror dan banyak aplikasi yang tidak berjalan, hal ini berlaku bagi pengguna windows asli ataupun wimdowa bajakan...

Untuk itu, bagi anda yang ingin mematikan windows 10 auto updates,  saya akan bagikan file kecil berukuran 2 kb. File ini aman dan bukan virus.. untuk menggunakanya, anda hanya menjalankanya dengan mode administrator.. cukup klik kanan , file -> run as administrator.

Silahkan klik link download di bawah ini  untuk mendowloadnya..

Download disini.

Catatan : file ini hanya bekerja di windows 10 saja... tidak akan berjalan di windows yang lain...

Jangan lupa like dan share yaaa ..a.a....




berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "Mematikan windows 10 auto updates"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus