trik perfect copy paste android smartphone

Super copy paste di handphone android

www.tokopuas.com - copy dan paste merupakan cara yang sering di lakukan , aktifitas ini lebih banyak di lakukan bagi pengguna computer. Namun, bagi pengguna smartphone android, copy paste juga dapat di lakukan dengan mudah, namun, biasanya, jika menggunakan default copy paste android, ahanya bisa menyimpan sekali kalimat atau kata yang di salin.

Masalah ini akan muncul jika anda ingin menngcopy pastekan lagi kata atau sebelumnya, bagi anda seorang yang aktif menggunakan copy paste, pasti membutuhkan future copy paste yang lebih expert. Sehingga tidak perlu lagi melakukan copy berulang ulang.

Ada aplikasi yang lebih perfect untuk pencinta copy paste, aplikasi ini bernama clip stack clipboard manager.

super copy paste text android

Dengan aplikasi ini, clipboard copy paste bisa lebih dari satu, dan yang terpenting, pengguna dapat menyimpan beberapa text favorite yang nantinya akan digunakan untuk copy paste. Selain itu, hal lain yang menguntungkan dari aplikasi ini adalah aplikasi ini bersifat gratis, dan tampilan dari aplikasi ini juga cukup menarik dengan material design.

cara copy paste text android dengan cepat

Untuk mendapatkan aplikasi ini, anda dapat mendownloadnya langsung melalui link di bawah ini :

Download Clip Stack Clipboard Manager disini.

Silahkan anda install seperti biasa, dan anda di haruskan untuk mengaktifkan servicenya, untuk memulai menyalin kata atau kalimat, anda dapat menuju ke notification bar. Di dalam notifikasi tersebut, anda dapat melihat daftar text yang tercopy.. anda juga dapat menambahkan secara manual.

Jika artikel ini membantu , jangan lupa untuk memberikan like dan sharing…. Terima kasih….




berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "trik perfect copy paste android smartphone"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus