perbedaan sensor 315 MHz dan 433 Mhz

cara membedakan pir sensor 315 MHz dan 433 MHz

www.tokopuas.com – anda punya alarm gsm dirumah, sudah pernah pakai, atau anda ingin mencoba menggunakan alarm gsm,?? so, sebelum anda membeli alarm gsm ada baiknya anda membaca tutorial yang saya tulis ini, agar anda bisa lebih tahu sebelum membeli… di pasaran , marketplace, entah itu di lazada, bukalapak, tokopedia, facebook, mungkin anda pernah bertemu penjual yang menjual alarm gsm.. biasanya yang dijual di pasaran ada 2 versi, versi 315 MHz dan 433 MHz ..

jadi, bila anda membeli alarm gsm dengan freqwensi 315 MHz, maka anda juga harus menggunaakn pir – pir sensor dengan frequensi 315 juga, … namun, bila anda menggunakan alarm gsm dengan freqwensi 433 MHz, anda juga harus menggunakan aksesoris yang berjalan di jaringan 433 MHz juga… namun, jika anda menggunakan alarm gsm versi universal, maka anda bisa menjalankan pir dengan 2 freqwensi berbeda, baik itu pir sensor 433 MHz maupun pir sensor 315 MHz…

anda ingin membeli alarm gsm, saya sudah memberikan linknya.. di bawah ini :

1. JUAL ALARM GSM UNIVERSAL.

2. alarm gsm universal mudah di pasang.

3. aalarm gsm universal compatible semua frequensi.

agar anda tidak bingung membedakan pir sensor 413 MHz dan 315 MHz, maka saya akan menuliskan cara membedakanya… sebagai contoh, di bawah ini adalah gambar salah satu pir sensor alarm gms, pir magnetic door sensor.. tampilanya seperti gambar di bawah ini :


jual pir sensor magnetic alarm gsm


okey… lanjut, bagaimanakah cara membedakanya… secara fisik , pir 315 MHz dan 433 MHz mempunyai bentuk yang sama di bagian luarnya.. cara membedakanya adalah, silahkan anda buka bagian belakangnya.. lihat bagian gambar di bawah ini :


perbedaan pir sensor 315 dan 433


silahkan anda perhatikan bagian bulat, yang saya lingkari warna merah.. di tulisan tersebut tertulis ND R433E ,,  ini berarti pir sensor ini berjalan difrequensi 433 MHz …  dan begitu juga sebaliknya, jika di bagian tersebut tertulis R315E ,, hal ini menunjukkan pir tersebut berjalan di 315 mhz, dan hanya compatible dengan alarm gsm yang mempunyai frequensi yang sama juga…..

so,, sebelum anda membeli, mohon di teliti,, agar nanti tidak terjadi masalah compabilitas ataupuan masalah lain yang bisa merugikan anda….

jika anda menggunakan alarm gsm versi universal, anda tidak perlu lagi di masalahkan dengan compabilitas.. so, saya tetap menganjurkan anda menggunakan alarm gsm versi universal…


selain menjual alarm, saya juga menjual pir pir sensor alarm gsm, mulai dari pir magnetic pintu, pir sensor gerak, pir sensor asap kebakaran, remote dan aksesoris lainya… anda dapat berkomentar melalui form komentar yang di sediakan, jika anda ingin bertanya dan berdiskusi dengan saya…. terima kasih.. semoga sukses..




berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "perbedaan sensor 315 MHz dan 433 Mhz"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus