cara cepat menambal ban tubless

cara mudah menambal ban tubeless

www.tokopuas.com – ban tubles merupakan ban yang mempunyai banyak kelebihan di bandingkan dengan ban pada umumnya, salah satunya tidak memerlukan ban dalam, dan tidak langsung kempis jika tertusuk paku, dengan syarat paku jangan di cabut dulu…namun, walaupun ban tidak kempis, bukan berarti anda tidak perlu menambal ban tubless anda… anda tetap harus tetap mencabut paku tersebut dan menambal ban anda… proses menambal ban tubeless secara tradisional, biasanya di lakukan dengan cara menambalnya dari luar… namun, lambat laun, cara ini kurang efektif, dan sudah kuno….
tulisan ini saya buat perdasarkan pengalaman saya pribadi saat ban motor saya tertusuk paku , saya menggunakan motor vario 110 fi 2016 yang menggunakan ban tubeless….
cara tambal ban bocor otomatis
sebenarnya sudah lebih 2 minggu saya biarkan paku terus menempel di ban motor saya, dan tidak saya cabut, dan saya masih menggunakan motor saya untuk jalan – jalan.. hasilnya aman.. namun, saya juga gak mau membiarkan ban motor saya menjadi sarang paku.. akhirnya saya berinisiatif untuk menambal ban motor saya….
ada 2 pilihan yang bisa saya tempuh untuk melakukan proses tambal ban tubeless, yang pertama, saya bawa ke tukang tambal ban.. cara ini kurang saya rekomendasikan, di karenakan tambal ban tersebut masih tradisional.. dan harga untuk menambal satu ban motor tubeless harganya bisa terbilang cukup mahal, berkisar antara 10 – 15 ribu….
pilihan kedua adalah membeli cairan khusus yang secara otomatis dapat menambal lubang yang ada di dalam ban, ya, cara ini adalah metode terbaik dan termurah untuk memperbaiki ban tubeless yang tertusuk paku.. selain , itu cara ini akan membuat ban motor saya lebih kebal dari tusukan paku…. di pasaran , ada banyak sekali cairan tambal ban membuat ban motor menjadi kebal, mulai dari harga termurah hingga paling mahal.. akhirnya saya membeli dari salah satu marketplace online terbesar di indonesia, yaitu tokopedia.. dan produk yang saya pilih adalah hoebon. sebenarnya ada produk penambal ban bocor lain , seperti dant, dll.. namun, saya lebih tertarik dengan hoebon, di karenakan cara pemasangan yang simple dan setiap pembelian telah desertakan pembuka pentil ban….. tampilan produknya seperti gambar di bawah ini ….
cara tambal ban motor tubless
dan kelengkapan yang di berikan cairan penambal ban ini juga sangat bagus… lihat gambarnya seperti gambar di bawah ini :
cara menambal ban tubless dan ban dalam dengan cairan
kelengkapan yang diberikan dalam setiap produk hoebon :
1 x cairan penambal ban, siap pakai tanpa harus di campur air..
1 x selang. berfungsi untuk memasukkan cairan ke dalam ban melalui pentil ban.
1 x pembuka pentil ban. ( )
1 x lidi.
1 x buku manual berbahasa indonesia…

kelengkapan yang di miliki produk cairan penambal ban membuat ban kebal dan anti bocor. sangat saya rekomendasikan.. di pasaran memang ada produk sejenis yang di jual lebih murah.. namun, produk ini menawarkan kelebihan dan keunggulan yang belum di miliiki produk lainya.. saya sudah menggunakan produk ini lebih dari 5 bulan… dan saya cukup puas.. ban motor saya aman saat saya sedang pergi kerja … dan pelek saya juga gak banyak lecet – lecet, yang sering terjadi ketika saya membawa motor saya ke tukang tambal ban…..

maaf ya gan, saya bukan bermaksud promosi, lagian saya juga gak jualan ini produk..   untuk menggunakan produk ini sangatlah mudah, anda hanya perlu membukan tutup pentil, masukkan semua cairan penambal ban hoebon kedalam ban, dan pasang pentil, .. dan putar ban agar cairan melapisi ban… dan kini ban motor saya menjadi lebih kebal terhadap paku…. selain untuk ban tubeless, cairan ini juga bisa digunakan untuk menambal ban motor dalam…
cairan penambal ban motor tubeless yang saya gunakan adalah hoebon, anda dapat mencarinya di tokopedia, bukalapak, dan marketplace online lainya.. sebenarnya ada produk lain dengan harga lebih murah, namun, pengguna harus di repotkan dengan proses mencampur cairan dengan air, dan jika pengguna salah dalam mixing cairan  , maka akan berakibat ban tidak bisa tertambal dan kebal dengan sempurna…
harganya juga gak mahal, sekitar 25 ribuan.. lebih hemat jika di bandingkan harus menambal ban di tukang tambal ban, /…. dan jika tulisan ini berguna dan bermanfaat.. janga lupa untuk like dan sharing tutorial ini…..
untuk video penggunaaan, dan apa saja kelebihan dari cairan penambal ban untuk tubeless dan ban biasa, anda dapat melihat reviewnya di bawah ini….

jangan lupa , untuk like dan sharing yaaa…….



berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "cara cepat menambal ban tubless"

Poskan Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus