review power suplly hexa+ 500w 80 plus

review power supply standard terbaik hexa plus 500w

www.tokopuas.com- power supply merupakan komponen terpenting yang bertanggung jawab agar semua kinerja hardware komputer bisa berjalan dengan lancar..memilih power supply yang murah, atau power supply abal – abal dapat mengakibatkan kerusakan komponen seperti hardisk , ram, dan komponen lainya… salah satu cara terbaik memilih power supply adalah memilih power supply yang mempunyai sertifikasi efisiensi 80+ ,, atau efisien hingga 80% .. salah satu power supply yang saya rekomendasikan adalah power supply fsp hexa plus 500w… namun, harga power supply ini masih tergolong mahal, dengan harga kisaran 600 ribuan.. tapi, untuk kinerja komputer jangka panjang.. memilih power supply terbaik merupakan salah satu rekomendasi saya….
sebelum menggunakan power supply ini, saya sebelumnya menggunakan power supply dengan harga murah… tampilanya seperti gambar di bawah ini :
reviewpower supply hexa
oh iya… power supply di atas, saat saya gunakan, sudah lebih dari 2 kali saya mengganti hardisk , dan ram.. dan power supply di atas terkadang tidak kuat, atau membuat komputer saya sering mati, terlebih ketika saya membuka aplikasi yang terbilang berat seperti adobe photoshop, after effecs, dlll.. so, jika ingin mempunyai komputer yang nyaman, pemilihan power supply yang tepat merupakan pilihan yang utama….

akhirnya saya menggunakan power supply fsp hexa+ 500w, yang mempunyai efisiensi 80 persen.. so, power suply yang sekarang ini cukup nyaman digunakan…..
untuk tampilan power suply ini, bisa anda lihat seperti gambar di bawah ini :
PHOTO_20170420_124717
POWER Supply ini support dengan motherboard ATX 12v V2,4 dan EPS 12V v2.92, peak power up to 550w, dan juga fitur full sleeved cable..
untuk material pembalutnya.. fsp hexa plus menggunakan material besi berwarna hitam, yang membuatnya tidak terkesan murahan. untukkipas pendinganya, juga terbilang besar.. lebih besar di bandingkan dengan power supply murah pada umumnya…
review power supply hexa plus
untuk tampilan chord listriknya.. bisa lihat seperti gambar di bawah ini :
hexa plus
di bagian samping kanan , dan samping kiri, terdapat sticker bertuliskan hexa+..
hexa plus 500w reviewoh iya… untuk daftar konektor konektor yang di sertakan di power supply ini bisa anda lihat seperti gambar di bawah ini :
banner stock
ohh iya… jika anda kurang puas, dengan tulisan yang saya buat ini, anda dapat melhat video saya yang saya upload di youtube.. dengan penjelasan yang lebih panjang dan detail… tampilanya bisa di tonton seperti gambar di bawah ini :

jangan lupa like, sharing, dan juga subscribe yaa. jika tulisan yang saya buat ini bermanfaat untuk anda…
berita teknologiReview: by nurul hasantrik android, komputer, trip tips terbaik seputar teknologi at tokopuas Inc rating 5.0 / 5 trik android | photoshop | game dan aplikasi | Tutorial | tips komputer | jual beli online

0 Response to "review power suplly hexa+ 500w 80 plus"

Posting Komentar

silahkan melakukan komentar yang baik dan santun, komentar yang mengandung unsur kekerasan dan syara akan langsung di hapus

Pengikut